Celeb & Entertainment

Persahabatan Bromance Seleb Idola

Published by : Marti Posted on : Selasa, 20 Mei 2014

Persahabatan Bromance Seleb Idola

Bromance atau sahabat cowok yang sangat dekat, beberapa seleb idola punya sahabat cowok terbaik mereka. Beberapa sahabat ini ternyata juga selebriti terkenal. Bromance bukan berarti pacaran, tapi karena dekat sebagai sahabat keduanya enggak terpisahkan satu sama lain. Seperti apa kedekatan dan keseruan mereka saat bersama?


Justin Bieber dan Jaden Smith

Justin Bieber dan Jaden Smith, dekat satu sama lain. Mungkin ini yang membuat Kylie Jenner akhirnya bisa berkenalan dengan Justin. Mereka biasa menghabiskan waktu bersama sejak dulu. Seperti nonton pertandingan basket favorit, hangout di kafe favorit atau saling mengunjungi rumah satu sama lain.

 

Harry Styles dan Ed Sheeran

Harry Styles dan Ed Sheeran sangat dekat sebagai sahabat. Sayangnya, tempat tinggal dan rutinitas yang sangat padat bikin keduanya jarang bertemu. Meski jarang bertemu, baik Ed dan Harry, selalu menyempatkan diri buat sekedar mengucapkan hai melalui Hp atau video chat.


Austin Mahone dan Alex Constancio

Saling mengenal sejak sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Austin Mahone dan Alex Constancio, sangat amat dekat. Saking dekat dan sayang sama sahabatnya, Austin pernah tweet mengucapkan 'I love you' kesahabat tersayangnya. So sweet!

 

Rupert Grint dan Tom Felton

Semenjak syuting pertama kali pada film Harry Potter, Rupert Grint dan Tom Felton enggak terpisahkan. Di Inggris, justru nama mereka berdua yang paling terkenal saat memerankan film ini dari pemeran cowok lainnya. Bahkan, saking cintanya dengan Tom, Rupert mengejutkan sahabatnya dengan pakai kaos yang bertuliskan I Love Tom Felton, di red carpet.


Robert Pattinson dan Tom Sturridge

Sahabat terbaik Robert Pattinson sebenarnya ada dua, Tom Sturridge dan Andrew Garfield. Tapi karena jarak tempat tinggal dan padatnya jadwal syuting, Robert lebih sering menghabiskan waktu dengan Tom yang tinggal satu kota. Tom dan Robert bisa menghabiskan waktu bersama seharian. Mulai dari lari pagi, dilanjutkan makan siang, kemudian keliling kota, sampai makan malam bareng. Iri ya girls!

 

 

(stefanie, foto: laineygossip.com, usmagazine.com, twicsy.com, guestofaguest.com, googleusercontent.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN