Celeb & Entertainment

Perrie 'Little Mix': Best Birthday Ever!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 11 Juli 2013

Perrie 'Little Mix': Best Birthday Ever!

Happy birthday Perrie Edwards! Ceweknya Zayn Malik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Meskipun terpisah sama Zayn yang sedang sibuk promosi kegiatan dan konser One Direction di benua Amerika, Perry, si cewek yang senang bertemu dengan fans, terbukti tetap bisa bersenang-senang bareng Little Mix dan teman-temannya.

 

Setelah surprise kecil di studio, Little Mix membawa Perry ke PartyMan World, sebuah rumah bermain di luar London, penuh dengan berbagai permainan yang biasa digunakan anak-anak. Perry terlihat sangat bahagia melompat lompat di bouncy house, berhasil mendapatkan boneka dari mesin capit, hingga bebas berfoto di foto box. Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, and Jade Thirlwall berhasil bikin Perrie berteriak, "BEST BIRTHDAY EVERRRR!!!"

 

Meskipun Zayn enggak bisa hadir, Doniya dan Waliyha Malik, saudaranya Zayn ikut meramaikan ulang tahunnya Perrie. Jonnie Edwards, kakak Perrie, juga terlihat sangat menikmati hari spesial adiknya itu. Enggak lupa untuk meniup kue ulang tahun, akun Twitter resmi, Little Mix, mengunggah beberapa Instagram video yang bikin para Mixers (sebutan untuk fans Little Mix), tetap update sama keadaan di birthday surprise event-nya Perrie.

 

Pastinya banyak banget komentar dari fans  yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Perry, bahkan fans berhasil membuat ulang tahun Perrie, yang punya bonekanya sendiri ini, jadi trending topic di Twitter. Bukan cuma ucapan selamat, banyak banget komentar iri dari para fans yang ingin bergabung dengan keseruan Little Mix hari itu. Siapa sih yang enggak mau ikut main bareng di tempat yang seseru itu, apalagi kalau bisa sambil ngerayain ulang tahunnya Perrie. Kalau kamu, mau enggak ikutan main sama mereka, girls? Hi-hi-hi.

 

(uswatun, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN