Celeb & Entertainment

Perrie Edwards: Ungkap 3 Rencana Masa Depan Bareng Zayn Malik

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 9 Juni 2015

Perrie Edwards: Ungkap 3 Rencana Masa Depan Bareng Zayn Malik

Apa kabar pasangan Perrie Edwards dan Zayn Malik? Belum lama ini, Perrie Edwards mengungkapkan 3 rencana masa depan bareng Zayn Malik. Wuih, apa saja, ya?

 

Baca juga: 4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again

 

 

Kolaborasi musik

Perrie Edwards mengisyaratkan kalau ia dan Zayn Malik bakal berkolaborasi musik. "Kami senang kalau bisa berkolaborasi jadi kami akan lihat lagu apa yang cocok buat album dan pastinya itu akan menyenangkan," beber Perrie. Wah... Semoga mereka berdua beneran kolaborasi bareng, ya!

 

(foto: twistmagazine.com)

Belum lama ini, Perrie mengunggah foto bareng Zayn Malik di Instagram. Ini salah satu warna terbaru rambut Zayn. Tapi, rumor terbaru, Zayn udah mengubah warna rambutnya lagi, lho!

 

 

Pernikahan

Bagaimana kabar rencana pernikahan Perrie dan Zayn? "Aku enggak tahu kapan pernikahan akan diadakan. Kami masih merencanakannya karena aku masih sibuk sama Little Mix sekarang." Cewek yang senang bereksperimen dengan warna rambut ini menambahkan, "Aku dan Zayn ingin (pernikahan) yang sempurna."

 

(foto: mirror.co.uk)

Perrie Edwards kembali menunjukkan cincin pertunangannya yang sempat ia lepas saat hubungannya renggang beberapa waktu lalu.

 

 

Memasak

Hmm, memasak? Yap! Perrie membeberkan kalau Zayn adalah koki yang andal. "Sangat senang melihatnya saat ini. Kami lebih sering menghabiskan waktu bersama di dapur. Ia koki yang hebat," ungkapnya. Wuih, sepertinya mereka berdua bakal terus latihan memasak bareng, nih! Persiapan buat membangun rumah tangga mungkin, ya? He-he-he.

 

 

Baca juga: 5 Hal Romantis Yang Dilakukan Zayn Malik Buat Cewek

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN