Celeb & Entertainment

Perrie Edwards: Tips Makeup Ala Perrie Little Mix

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 September 2014

Perrie Edwards: Tips Makeup Ala Perrie Little Mix

Perrie Edwards berbagi rahasia seputar kecantikannya nih, khususnya soal makeup. Simak yuk tips makeup ala Perrie Edwards, Little Mix!

 

(Baca juga: Steal Her Style, Perrie Edwards)

 

Tertarik sama makeup

Selain menyanyi, Perrie mengaku tertarik mendalami makeup. Enggak heran jika dalam setiap penampilannya, cewek asal Inggris ini selalu hadir dengan makeup sempurna yang membuatnya terlihat lebih cantik. Saking sukanya sama makeup, Perrie pengin banget bisa mempunyai makeup line sendiri.

 

Beruntung Perrie berhasil mewujudkannya. Bareng teman-temanya di Little Mix, Perrie punya makeup line sendiri, hasil kolaborasi dengan Collection. "Kita suka banget dandan dan bereksperimen dengan makeup. Kita menyesuaikan setiap produk dengan kepribadian masing-masing," aku Perrie.

 

Untuk makeup line ini, Perrie mendesain lipstik dan eye shadow. Favoritnya adalah lipstik berwarna ungu, soalnya Perrie suka banget warna ini. Dia juga mendesain enam warna eye shadow sekaligus, lho.

 

(Baca juga: Perrie Edwards Senang Ketemu Fans)

 

Flawless Makeup

Perrie berbagi tips nih soal makeup agar bisa tampil keren seperti dia. Di malam hari, Perrie memfokuskan makeup di bagian mata. "Aku suka smoky eyes. Karena mata sudah mencolok, aku menyeimbangkannya dengan sedikit sentuhan pink di pipi dan nude lipstick," ujarnya.

 

Beda lagi kalau siang hari. Untuk siang hari, Perrie mengaku lebih bebas berkreasi dalam memilih warna. Bisa saja dia memakai warna terang di mata dan menggabungkannya dengan lipstik berwarna terang juga, seperti ungu. Perrie beralasan kalau sinar matahari akan membuat bibir kelihatan lebih cantik ketika memakai lipstik berwarna cerah.

 

Lipstik memang menjadi senjata utama Perrie untuk tampil keren. Malah, Perrie mengaku kalau dia enggak bisa hidup tanpa lipstik, he-he-he. "Aku orangnya cepat bosan. Makanya, aku enggak mau pakai lipstik merah terus-terusan karena itu membosankan. Aku mencoba bereksperimen dengan warna lain, misalnya pink dan ungu. Oh, warna ungu tua juga bagus, kok. Intinya, aku pengin mencoba semua warna, termasuk nude lip," ucapnya.

 

(Baca juga: Perrie Edwards Bocorin Gaya Marah Zayn Malik)

 

Hair Experiment

Selain bereksperimen dengan warna makeup, Perrie juga suka berkreasi dengan mengganti warna rambut. Bahkan, Perrie berani mencoba warna yang enggak biasa untuk rambutnya.

 

"Aku punya rambut blonde. Kalau sudah bosan, aku biasanya mengganti warna rambut. Kadang aku melakukannya sendiri, lho" akunya.

 

Meski sering mengganti warna rambut, Perrie enggak takut rambutnya jadi rusak. Rahasianya adalah rajin menggunakan conditioner. "Biar rambut tetap lembut dan enggak kotor," ujarnya.

 

(Baca juga: Perrie Edwards Butuh Usaha Keras Ketika Pacaran)

 

(iif, foto: giphy.com, funny-pictures.picphotos.net, )

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN