Celeb & Entertainment

Perrie Edwards: Selalu Menjaga Kesehatan Biar Tampil Cantik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 September 2014

Perrie Edwards: Selalu Menjaga Kesehatan Biar Tampil Cantik

Agar bisa selalu tampil cantik, penting banget untuk punya tubuh yang sehat. Karena itulah cewek ini selalu menjaga kesehatannya. Meski kenyataannya Perrie suka malas berolahraga, he-he-he. Untuk mengatasi rasa malas, Perrie meminta orang-orang di sekitarnya untuk selalu memotivasi, termasuk sang pacar, Zayn Malik.

 

(Baca juga: Steal Her Style, Perrie Edwards)

 

"Ada cara sederhana untuk tetap sehat. Misalnya menggunakan tangga ketimbang eskalator. Ketika di rumah, aku enggak duduk terlalu lama, bisa diimbangi dengan jalan ke kulkas atau pura-pura harus mengambil sesuatu. Aku juga rajin menari. Yang penting adalah rajin bergerak," sarannya.

 

Selain olahraga, Perrie menyarankan untuk memperhatikan makanan yang dikonsumsi. Saran dari Perrie, kita bisa menyeimbangkan antara makanan sehat dan junk food. "I'm a big lover food. Kadang aku sulit menahan diri ketika melihat makanan enggak sehat. Tapi aku hanya sesekali makan makanan seperti itu," ujarnya. Ternyata, untuk tampil keren ala Perrie enggak terlalu sulit ya, girls?

 

(Baca juga: Perrie Edwards, Tips Makeup Ala Perrie Little Mix)

 

 

Rahasia kulit sehat dan cantik Ala Perrie

Ini dia nih, rahasia kulit sehat biar tampil cantik dari Perrie.

 

Pelembab

Rajin gunakan moisturizer setiap malam. "Aku menghapus makeup menggunakan makeup remover. Setelahnya, aku memakai moisturizer sehingga besoknya kulitku tetap lembut."

 

Sedia bedak

Selalu sediakan bedak, terutama untuk kulit berminyak. "Aku punya kulit berminyak. Agar wajahku enggak mengkilat, aku selalu membawa bedak. Jika aku rasa wajahku berminyak, aku memakai bedak sehingga minyaknya tersamarkan."

 

Pakai brush

Biasakan menggunakan makeup brush untuk memakai foundation dan concealer. "Biasanya aku memakai tangan, tapi aku dinasihati untuk memakai makeup brush. Hasilnya lebih bagus."

 

(Baca juga: Perrie Edwards Butuh Usaha Keras Ketika Pacaran)

 

(iif, foto: gopixpic.com, tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN