Celeb & Entertainment

Perrie Edwards 'Little Mix': Suka Bahasa Jepang

Published by : Marti Posted on : Minggu, 23 Februari 2014

Perrie Edwards 'Little Mix': Suka Bahasa Jepang

Girls, siapa yang suka belajar bahasa Jepang hayooo? Buat yang suka sama bahasa Jepang, penyanyi cewek kesayangan kita satu ini juga suka banget, lho, sama bahasa ini. Yap! Perrie Edwards cerita kalau dia ternyata suka banget ngomong pakai bahasa Jepang.

 

Pas ditanya bahasa lain apa yang paling disukai untuk mengungkapkan sesuatu, kekasih Zayn Malik ini langsung bilang dengan sigap bahasa Jepang! Walau enggak terlalu fasih, Perrie bilang dia suka mengungkapkan suatu hal kayak kemarahan dengan bahasa Jepang.


Bahasa yang imut

Kata Perrie, bahasa Jepang itu bisa menjadi bahasa yang imut buat mengungkapkan kemarahan. "Tahu, kan, gimana imutnya segala sesuatu kalau diucapkan dalam bahasa Jepang. Kawaii! Jadi kalau kita marah sama seseorang, kita bisa ungkapkan dengan cara yang lebih imut," ucap Perrie.

 

Perrie langsung ngasih contoh kata-kata Jepang yang biasa dia pakai kalau lagi marah sama seseorang. Dan, menurutnya kekesalan itu bisa diungkapkan dengan imut. "Geki oko punpun maru! Artinya cuma 'aku marah sama kamu', tapi bisa diucapkan dengan imut dalam bahasa Jepang," cerita cewek 20 tahun ini.

 

(nana, foto: aufeminin.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN