Celeb & Entertainment

Perrie Edwards: Butuh Usaha Keras Ketika Pacaran

Published by : Marti Posted on : Minggu, 22 Desember 2013

Perrie Edwards: Butuh Usaha Keras Ketika Pacaran

Punya pacar terkenal dan digilai jutaan cewek di dunia memang enggak mudah, girls. Hal ini diakui oleh Perrie Edwards. Bagi Perrie, dia harus usaha ekstra keras dalam menjaga hubungannya dengan Zayn Malik.

 

"Kadang, pacaran itu terasa berat banget, terutama kalau seluruh dunia mengikuti setiap hal yang kamu dan pasanganmu lakukan," aku Perrie. Member Little Mix ini mengaku kalau kadang dia pengin hal-hal yang sangat pribadi hanya diketahui olehnya dan Zayn, tapi kenyataannya, seluruh dunia selalu tahu apa yang terjadi pada mereka.

 

Zayn Lebih Kuat

Bagi Perrie, hal yang bisa membuat hubungannya dengan Zayn berhasil sampai sekarang adalah karena Zayn ternyata lebih kuat dibanding yang dikiranya selama ini. Dan, Zayn masih bisa melakukan hal-hal sederhana yang disukai Perrie meski harus berurusan dengan pers.

 

"Aku suka berbelanja, entah cuma makan atau jalan sama teman-temanku. Karena Zayn jauh lebih terkenal, tentu hal ini berat banget baginya. Tapi, kami selalu berusaha melakukan apa yang kami suka sebisa kami," aku Perrie.


Terus Bersikap Normal

Tips lain agar bisa bertahan di bawah banyak tekanan, menurut Perrie, yaitu terus berusaha rendah hati dan bersikap normal seperti orang biasa, serta enggak pernah bersikap seperti diva.

 

"Aku enggak pernah merasa sebagai seorang superstar yang selalu dikerumuni paparazzi setiap kali keluar rumah. Aku enggak pernah merasa 'oh, aku akan dikerumuni banyak orang hari ini dan setiap orang akan mengambil fotoku'. Aku enggak pernah merasa seperti itu," aku tunangan Zayn Malik ini.

 

Bisa Karena Terbiasa

Begitu jadian dengan Zayn, Perrie merasa situasi yang dihadapinya sangat menyeramkan. Perrie enggak pernah menyangka kalau dalam waktu dekat dia akan tampil di halaman depan koran atau majalah yang membicarakan hubungan cintanya dengan Zayn. Perrie juga sempat merasa hal itu sudah menyinggung batas pribadinya. Namun, lama-lama Perrie akhirnya merasa terbiasa.

 

"Awalnya memang berat banget. Namun setelah beberapa lama, aku jadi terbiasa. Untung aku berada dalam sebuah girlband jadi aku punya tiga orang teman yang selalu mendukungku dan melindungiku. Begitu juga dengan Zayn dan anak-anak One Direction lainnya," curhat Perrie.

 

Wedding Plan

Meski belum menetapkan tanggal pernikahan, Perrie mengaku suka banget kalau membicarakan rencana pernikahannya dengan Zayn. Bahkan, Perrie sudah punya rencana pernikahan idamannya, lho, girls. "Aku kepikiran kalau pernikahanku seperti film Hollywood, 27 Dresses, he-he-he," ujar Perrie.

 

Dan, Perrie yakin kalau nanti dia akan didampingi oleh banyak bridesmaids. "Aku punya banyak saudara cewek di keluarga besarku dan aku punya banyak teman cewek, jadi nanti bridesmaid-ku pasti banyak. Mungkin nanti aku butuh 27 gaun untuk bridesmaid ini," curhat Perrie. Dan, Perrie juga berharap kalau groomsmen yang mendampingi Zayn nanti adalah Liam, Harry, Louis, dan Niall.

 

Enggak hanya soal bridesmaid, Perrie juga sudah punya wedding song yang akan diputar di pernikahannya nanti. "Aku mau lagu A Thousand Years dari Christina Perri," aku Perrie. Wah, kita harus siap-siap patah hati, nih, girls.

 

(iif. foto: reveal.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN