Celeb & Entertainment

Perrie Edwards: Bocorin Gaya Marah Zayn Malik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 3 Januari 2014

Perrie Edwards: Bocorin Gaya Marah Zayn Malik

Little Mix lagi sibuk memperkenalkan musik mereka ke seluruh dunia. Sekarang ini Little Mix sedang ada di Perancis. Selain tampil tentunya mereka harus menjawab berbagai pertanyaan dari media di Negara menara Eiffel itu. 

 

Salah satu pertanyaan lucu yang harus Perrie Edwards jawab adalah soal tunangannya, Zayn Malik. Awalnya Perrie diminta menirukan bagaimana kalau Zayn lagi marah. Ia mulai menggerak-gerakkan rahangnya seperti geram. Ternyata kalau lagi marah, Zayn lseperti menahan diri, girls!

 

"Dia akan ngomong sendiri! Lalu pergi keluar dan duduk di luar selama beberapa menit. Sendirian. Like a freak. Yeah...," kata cewek yang seringkali harus mengalami LDR (long distance relationship) ini. 

 

"Zayn enggak pernah marah dia lebih baik pergi sebentar dan ninggalin aku. Dia butuh waktu untuk menenangkan dirinya sejenak," lanjut cewek yang sudah merencanakan pesta pernikahannya ini. 

 

Duh, malah makin gemes sama Zayn enggak sih? 

 

(astri, foto: sugarscape.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN