Celeb & Entertainment

Perfect Valentine for Perrie Edwards & Zayn Malik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 17 Februari 2013

Perfect Valentine for Perrie Edwards & Zayn Malik

Pasangan yang udah jalan lebih dari satu tahun ini ternyata punya tradisi sendiri soal kencan dan merayakan Valentine's Date. Dan kali ini Perrie Edwards dan Zayn Malik buka-bukaan soal kencan ideal mereka walaupun mereka sedang jalanin Long Distance Relationship.

 

Jokes for Skype

Saat Perrie sibuk dengan Little Mix dan Zayn juga sibuk dengan segudang jadwal One Direction salah satu yang membuat mereka tetap dekat adalah dengan terus menjaga komunikasi mereka lewat Internet.

 

"Kita selalu ngobrol setiap hari entah itu di telpon atau lewat Skype," ujar Perrie menjelaskan bagaimana dia dan Zayn menjaga hubungannya. "Kita selalu menceritakan keseharian kita, dan kadang kalau aku punya cerita lucu aku selalu simpan untuk aku ceritakan ke Zayn," lanjutnya.

 

No Fancy Restaurant

Untuk dating-nya sendiri Perrie mengaku enggak suka ngabisin waktu dan uangnya di restoran mewah. Bagi Perrie restoran mewah membuatnya enggak jadi diri sendiri.

 

"Aku lebih suka kencan dengan nonton film bareng atau jalan-jalan di taman," cerita Perrie. "Aku enggak tahan makan di restoran mewah, karena aku hanya akan mempermalukan diriku sendiri. Belum lagi aku pasti akan banyak bertingkah aneh atau membuat makanan tumpah ke bajuku, aku enggak akan suka," lanjutnya.

 

Dan berdasarkan sumber yang dikutip oleh media Amrik, Zayn sendiri udah merencanakan Valentine's Date romantis bersama Perrie.Kabarnya Zayn menyewa chef pribadi untuk memasakan hidangan spesial untuk dirinya dan Perrie di malam Valentine di rumahnya. Zayn juga mendekorasi rumahnya dengan mawar mewah, waaaaw romantis banget ya girls!

 

Gimana sama Valentine's Date kamu sendiri? Yuk, share di comment atau mention ke @onyitkawanku.

 

(gita, foto: cambio.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN