Celeb & Entertainment

Penjelasan Kristen Stewart Soal Hubungannya dan Robert Pattinson yang Hanya Settingan

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 19 Agustus 2016

Penjelasan Kristen Stewart Soal Hubungannya dan Robert Pattinson yang Hanya Settingan

Siapa yang sedih banget waktu Kristen Stewart dan Robert Pattinson putus setelah pacaran lama? Yup, tahun 2013 lalu Kristen dan Rob diberitakan putus. Alasannya karena Kristen selingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and The Huntsman, film yang dibintangi Kristen. Namun, di interview terakhir dia dengan The New York Times Style Magazine, Kristen memberitahu kalau hubungannya dan Robert di-setting. Berikut penjelasan Kristen Stewart soal hubungannya dan Robert Pattinson yang hanya settingan. Klik di sini untuk melihat inspirasi gaya tomboy ala Kristen Stewart. 

 

Hubungan Jadi Sebuah Produk

Kristen dan Robert bertemu di film Twilight. Sejak saat itu, mereka jadi pasangan yang banyak disukai, terutama oleh fans Bella dan Edward. Namun, banyaknya perhatian yang diterima membuat hubungan Kristen dan Rob jadi dipaksakan.

 

“Orang-orang sangat ingin aku dan Rob bisa bersama sehingga hubungan di antara kami dibentuk jadi sebuah produk. Itu bukan kehidupanku yang sebenarnya lagi. Dan itu membuatku jijik. Bukan berarti aku ingin menyembunyikan siapa diriku yang sebenarnya atau menyembunyikan apa yang aku lakukan di hidupku. Aku hanya enggak ingin menjadi bagian dari cerita demi kepentingan entertainment semata,” curhat Kristen.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN