Celeb & Entertainment

Pengaruh Popularitas Taylor Swift Terhadap Karier Anggota Squad Dia. Apakah Ada?

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 22 Juli 2016

Taylor Swift & Gigi Hadid

Kira-kira ada enggak ya pengaruh dari popularitas Taylor Swift terhadap perjalanan karir teman-temannya. Beberapa memang sudah terkenal di bidangnya sehingga persahabatannya dengan Taylor sepertinya enggak terlalu berpengaruh. Kecuali mungkin bertambahnya fans yang berasal dari bidang lain. Tapia da juga yang benar-benar merasakan pengaruh persahabatan dengan Taylor dalam karirnya. Berikut cerita pengaruh popularitas Taylor Swift terhadap karir anggota squad dia. Klik di sini untuk melihat inspirasi hangout dengan sahabat ala seleb.

 

Gigi Hadid

Nama Gigi mungkin sudah lama terkenal karena keluarga dan socmed. Namun, namanya makin melejit setelah debut sebagai model di New York Fashion Week bulan Februari 2014. Di saat yang sama, Gigi berkenalan dengan Taylor dan berteman. Gigi pun sering hadir di pesta yang diadakan Taylor dan ikut jadi bintang tamu di 1989 Tour.

 

Menurut Google, nama Gigi paling banyak di-search bulan Februari 2016. Ini bersamaan dengan wardrobe malfunction yang dialaminya di fashion week dan gosip hubungannya dengan Zayn Malik, serta kemunculannya di video klip Pillowtalk. Sejak awal debut, karir Gigi bisa dibilang berjalan mulus, dan sepertinya enggak ada pengaruhnya antara karir Gigi dan persahabatannya dengan Taylor.

 

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN