Celeb & Entertainment

Pengalaman Lucu Para Seleb Membuat SIM

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 November 2014

Pengalaman Lucu Para Seleb Membuat SIM

Mengendarai mobil adalah satu tanggung jawab besar. Karena itu ujian mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bukan main sulitnya hingga membuat seleb-seleb ini panik juga. Gini nihm pengalaman lucu para seleb ketika membuat SIM.

 

(Baca juga: Proses Membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) Sendiri)

 

Emma Roberts

Bikin SIM di Amrik itu  bisa bikin stress karena sulit dan kemungkinan gagalnya juga besar. Seperti yang dialami oleh Emma Robert. "Aku pernah gagal test bikin SIM lalu SIM-ku juga udah mau habis. Ketika aku mau perpanjang, aku ikut test lagi dan aku gagal. Aku enggak tahu harus berhenti dulu sebelum lampu merah dan aku langsung ajak belok. Aku cuma lima menit ada departement kendaraan bermotor," kenangnya.

 

Kendall Jenner

Sebagai bintang reality show Kendall udah biasa segala kehidupannya terekam di kamera tapi ketika harus ujian SIM, kendall nervous banget. Apalagi ujian pertamanya gagal dan ditonton ribuan orang. "Malu-maluin banget. Beberapa temanku menonton dan mereka enggak tahu aja aku sempat nangis. Pokoknya malu banget," ucap Kendall. Untung deh saat ujian kedua kalinya, Kendall lolos ujian dan berhasil mendapatkan SIM.

 

(Baca juga: Tips Lulus Tes Membuat Surat Ijin Mengemudi atau SIM)

 

Harry Style

Tepat diusianya yang ke tujuh belas tahun, salah satu hal pertama yang dilakukan Harry adalah membuat SIM di kota asalnya, Cheshire. Dengan menggunakan mobil Mini cooper Harry melakukan test. Harry beruntung nih, sekali test dia langsung lolos. Begitu lolos test, Liam langsung memberinya selamat lewat Twitter dengan ucapan, ' Massive done harry!!!! Sementara kakaknya, Gemma, secara bercanda bilang kalau dia ngerasa aneh kenapa adiknya yang duluan dapat SIM daripada dirinya. Hi-hi-hi. Enggak apa-apa yang penting bisa minta nebeng kan?

 

Niall Horan

Niall adalah anggota One Direction terakhir yang berhasil mendapatkan SIM. Seperti juga Harry dia sekali test langsung lulus. Sebelum mengambil ujian, Nial belajar menyetir secara intensif pada  Noel Gaughan, instruktur terkenal yang sering melatih seleb. Menurut Noel, Nial itu lumayan cepat belajar namun kendalanya begitu banyak fans cewek yang menguntitnya.

 

"Aku benar-benar enggak kenal siapa Nial tapi begitu kami menepikan mobil, banyak cewek yang memotret dan mengeliling mobil. Ini yang bikin sulit. Dia (Nial) selalu turun lalu ngobrol dan memberikan tanda tangan pada fans selama pelajaran berlangsung. Dia enggak pernah menolak siapa pun yang meminta tanda tangan dan ajakan berfoto."

 

Dakota Fanning

Punya SIM itu jadi hal penting buat semua remaja di Amrik tapi enggak begitu halnya dengan Dakota. Dia cukup santai kemana-mana disetiri oleh Ibunya. Menurutnya, dia jadi punya banyak waktu ngobrol dengan ibunya sepanjang perjalanan. Tapi saat SMA Dakota sempat kesalnya juga karena dia sering jadi bahan becandaan teman-temannya. 

 

"Karena aku yang paling muda, aku sering  tersiksa setiap mendengar cerita soal SIM.  Mereka semua udah punya SIM dan aku cuma bisa bilang ' Aku baru bisa dapat tahun depan. Coba ya, jangan ngomongin itu lagi!" kenang Dakota kala itu. 

 

Cita-cita Dakota akhirnya tercapai setahun kemudian dan dia kadang mengajak Elle bepergian dengan mobil. Walau Elle sendiri suka ragu dengan kemampuan menyetir kakaknya. "Aku enggak yakin deh aku mau disetirin dia lagi!"  Rajin-rajin latihan ya, Dakota.

 

(Baca juga: Cara Mengatasi Rasa Gugup Saat Pertama Kali Menyetir)

 

(muti, foto: telegraph.co.uk, zap2it.com, usmagazine.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN