Celeb & Entertainment

Pengakuan Galau Liam Payne Soal Putus dari Sophia Smith

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 3 November 2015

Pengakuan Galau Liam Payne Soal Putus dari Sophia Smith

Louis Tomlinson putus dari Eleanor Calder. Zayn Malik, walau udah enggak di One Direction, putus dari Perrie Edwards. Dan, belum lama ini, Liam Payne putus dari Sophia Smith. Pastinya, membuat kita ikutan patah hati mendengar kabar tersebut.

 

Kepada The Sun, Liam sempat mencurahkan isi hatinya soal putus dari Sophia. Ia mengonfirmasi kalau ia enggak lagi pacaran dengan Sophia. Dan, personel 1D yang sering dipanggil Daddy Direction ini membuat pengakuan sedih soal akhir hubungannya tersebut. Ini dia pengakuan galau Liam Payne soal putus dari Sophia Smith.

 

Baca juga: Foto One Direction Bantu Liam Payne Tampil Di Atas Panggung

 

Sangat patah hati

Ini dia versi asli perkataan Liam sama versi terjemahannya. Mungkin kita akan lebih merasa galau begitu denger versi aslinya. Huft...

 

Liam bilang:

 

"I'm absolutely devastated to have split with Sophia. Being on the tour all this year and being away from her was so hard. We spent so much time apart. But in order to do right by somebody sometimes it's better not to do what your heart wants, but to do what's better for them."

 

(foto: teen.com)

 

Atau, kurang lebih ini ungkapan isi hati Liam dalam bahasa Indonesia:

 

"Aku benar-benar hancur telah berpisah dengan Sophia. Berada di tur sepanjang tahun ini dan berada jauh dari dirinya itu sangat enggak mudah. Kita sudah menghabiskan begitu banyak waktu terpisah. Tetapi, untuk melakukan sesuatu yang benar untuk seseorang itu memang lebih baik enggak melakukan apa yang kita inginkan, melainkan apa yang lebih baik untuk orang tersebut."

 

Huft... Puk-puk Liam! Semoga di tengah waktu vakum One Direction, Liam bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk orang terkasihnya. Dan, siapa tahu bisa balikan sama Sophia! Kita doakan saja, girls!

 

Mencari jati diri

Tapi, yang jelas untuk saat ini, saat di mana One Direction lagi vakum, Liam bakal fokus pada dirinya sendiri. Ia turut mengatakan dalam wawancara tersebut, "Saat ini, aku mencari waktu sendiri untuk mencari tahu siapa diriku dan apa yang aku inginkan."

 

(foto: celebuzz.com)

 

Baca juga: Momen Romantis Liam Payne Dan Sophia Smith Lewat Foto

 

(foto: sugarscape.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN