Celeb & Entertainment

Patrick Schwarzenegger: Dari Fashion Ke Akting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 30 Januari 2014

Patrick Schwarzenegger: Dari Fashion Ke Akting

Bagi Patrick, fashion adalah cinta pertamanya. Dia memulai karier dengan membuat clothing line bernama Project360 saat usianya 15 tahun. Menginjak 17 tahun, Patrick menandatangani kontrak dengan L.A. Models dan menjadi model iklan Hudson Jeans, Ralph Lauren dan Armani.

 

Keluarga politisi

Patrick mengaku apa yang dicapainya enggak lepas dari pengaruh keluarga. Ayahnya adalah aktor terkenal yang kemudian menjadi gubernur California sedangkan Ibunya adalah jurnalis terkenal. Dari pihak ibu, dia berhubungan dengan John F. Kennedy, mantan presiden Amerika Serikat.

 

"Aku beruntung lahir dan tumbuh di keluarga ini. Mereka mengajarkanku banyak hal," akunya.

 

Sekarang Patrick mengikuti jejak ayahnya bermain film. Dia mendapat peran kecil di film Stuck In Love bareng Lily Collins dan Logan Lerman 2012 lalu. Tahun lalu, dia berperan sebagai Romeo di video klip Right There milik Ariana Grande.   

 

Kuliah dan akting

"Aku enggak pernah merencanakan untuk berakting. Kalau kesempatannya pas, kenapa enggak?" ujar cowok yang tahun ini muncul di film Dear Eleanor bareng Jessica Alba dan Isabelle Fuhrman

 

Meski sibuk berkarier, Patrick tetap menomorsatukan sekolah. Saat ini, dia terdaftar di University of Southern California.

 

Nama: Patrick Arnold Shriver Schwarzenegger

Lahir: 18 September 1993

Twitter: @PSchwarzenegger

 

(iif, foto: malecelebrities.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN