Celeb & Entertainment

Park Ki-woong: Akan Menjalani Wajib Militer

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 Maret 2014

Park Ki-woong: Akan Menjalani Wajib Militer

Aktor film Secretly, Greatly Park Ki-woong akan menjalani wajib militer mulai 8 Mei, ungkap agensinya pada Selasa.

 

"Ki-woong memutuskan menjalankan wajib militer setelah menentukan tanggal kesepakatan untuk memulai tugasnya sebagai polisi militer," ungkap seorang staf dari agensinya Wave On Entertainment kepada TenAsia lewat telepon.

 

Selain itu, dia juga akan mengikuti latihan selama beberapa pekan, baru kemudian menjalani sisa dari wajib militernya yang berlangsung selama dua tahun sebagai polisi militer.

 

Staf dari agensi itu juga mengatakan bahwa Ki-woong sudah menyelesaikan semua pekerjaannya. "Dia sudah selesai syuting film I Saw You (judul terjemahan) dan tengah merampungkan film Made in China."

 

Aktor berusia 29 tahun itu akan menutup aktivitasnya dengan menggelar jumpa penggemar di Jepang, tambah staf tersebut.

 

Ki-woong menggebrak belantika hiburan Jepang dengan membintangi sebuah film horor pada 2005 dan ketenarannya semakin meroket berkat tampil di film laga War of the Arrows (2011) dan serial KBS Bridal Mask. (Seleblitz/BAP/AL)

 

(gohitzz, foto: asianwiki.com) 

 

 

Tags : park ki-woong

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN