Celeb & Entertainment

Park Bo Young: Humble Little Girl

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 21 Juni 2013

Park Bo Young: Humble Little Girl

Meski sudah meraih pujian dan berbagai penghargaan lewat aktingnya, Bo Young tetap jadi sosok cewek yang rendah hati buat para penggemarnya.

 

Peran di Werewolf Boy

Empat tahun absen dari dunia akting, enggak banyak yang berubah dari cewek mungil ini. Setelah meraih sembilan penghargaan dari film komedi Speed Scandal 2008 lalu, Bo Young mengulang kesuksesannya lewat film Werewolf Boy. Film drama fantasi ini berhasil menarik perhatian sekitar tujuh juta penonton dan disebut sebagai film drama Korea tersukses sepanjang masa.

 

Bo Young benar-benar enggak menyangka film yang dibintanginya bakal sesukses ini. Tapi dia tetap rendah hati mengomentari hal itu. "Aku bekerja sama bareng aktor-aktor hebat, kayak Cha Tae Hyun, Song Joong Ki dan yang lainnya. Aku pikir itu alasannya film ini bisa sukses. Aku merasa sangat beruntung," cerita Bo Young.

 

Selain berakting sebagai Kim Suni di film ini, Bou-Young juga menyanyikan salah satu soundtrack film berjudul My Prince. Ini bukan pertama kalinya Bou-Young mengisi soundtrack film, lho. Sebelumnya Bo Young juga menyanyi buat film Speed Scandal.

 

Peran bad girl

Cewek kelahiran Jeungpyeong ini memulai karirnya di dunia akting sejak 2005 dalam sebuah film pendek. Bo Young juga sempat beradu akting sama Lee Min Ho, lho. Tiga tahun berturut-turut, Bo Young akting di dua serial drama dan sebuah film bareng Min Ho, EBS Secret Campus, film Our School E.T. dan SBS Mackerel Run.  

 

Meskipun sudah wara-wiri di layar kaca dan bioskop, nama Bo Young benar-benar terangkat sama film Speed Scandal yang berhasil meraih 8,3 juta penonton. Hal ini bikin Bo Young jadi pusat perhatian di sekolahnya saat itu. "Kalau aku pergi sekolah, orang-orang gampang banget mengenali wajahku. Banyak di antara mereka yang mengambil fotoku diam-diam," ungkap Bo Young.

 

Karena sering mendapat peran cewek baik-baik, Bo Young kepengin peran yang lebih menantang. "Aku kepengin akting jadi bad girl. Kalau enggak, aku juga mau mengambil peran jadi backstabber," cetus Bo Young. Wah Bo Young, kayaknya muka kamu terlalu imut deh buat jadi cewek jahat. He-he-he

 

(lana, foto: soompi.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN