Celeb & Entertainment

Paramore: Rilis Album Ke-lima Di Bulan Maret 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Maret 2014

Paramore: Rilis Album Ke-lima Di Bulan Maret 2014

Lama ditunggu, kabar baik itu akhirnya muncul juga. Paramore resmi mengumumkan penggarapan album ke-lima mereka di bulan Maret ini dengan target perilisan di akhir atau awal tahun depan. 

 

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang vokalis, Hayley Williams. "Kami baru saja memulai produksinya. Namun kami baru akan memutuskan mana lagu yang kami akan masukkan usai menyelesaikan 3-4 demo," ujarnya. 

 

Yang menarik, Paramore bakal menyajikan sedikit hiphop di albumnya kali ini. "Jeremy  juga menjajal beberapa sentuhan hiphop untuk dimasukkan ke dalam album terbaru. Dia memang music engineer yang hebat." tambah Hayley

 

Namun, Hayley belum bisa melihat bagaimana wujud album suksesor self-titled ini. "Sejauh ini, aku tidak bisa memperkirakan bagaimana album ini bakal terdengar. Yang jelas tunggu saja." tambahnya. 

 

Paramore sendiri sedang mempersiapkan tur besar mereka, Monumentour yang bakal digelar pada Juni mendatang. Di tur tersebut, mereka melibatkan Fall Out Boy.

 

(adhie/hai, foto: paramore-music.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN