Celeb & Entertainment

Paramore: Positif, Bahagia, dan Album Baru!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 26 Februari 2013

Paramore: Positif, Bahagia, dan Album Baru!

Dirilisnya single Now Januari lalu, baru jadi permulaan comeback-nya Trio Hayley, Taylor, dan Jeremy. Album Self-Titled yang bakal dirilis April mendatang, bakal membawa warna-warna baru pada musik Paramore.

 

Lirik karya Taylor

Waktu Hayley mulai nulis lirik buat album ini, ia merasa lebih optimis dari sebelumnya sama masa depan Paramore. Hal ini bisa diliat dari lirik lagu Now yang bunyinya "if there's a future, we want it now". Hayley banyak terinspirasi dari kepindahannya ke Los Angeles waktu menulis lirik. Ia juga terinspirasi dari orang-orang yang dicintainya.

 

Enggak cuma Hayley yang menulis lirik, lho. Untuk pertama kalinya, Taylor ambil peran dalam penulisan lagu. Hal ini jadi salah satu kunci perubahan warna album mereka. "Hayley dan aku benar-benar tertantang waktu pembuatan lagu. It was a really cool experience to write with her," cerita Taylor.

 

Lebih positif

Enggak seperti album Paramore yang sebelumnya yang terkesan 'galak',

album Self-Titled mereka bakalan lebih positif dan menggambarkan diri mereka di masa sekarang.

 

"It's a lot happier and brighter album. Orang-orang mungkin enggak akan mengira kita menulis lagu seperti ini. Sebelumnya kami memang ingin menulis kayak sekarang, tapi belum siap secara emosional. Now we are," Jeremy menambahkan.

 

Meskipun bakal beda kayak album Paramore yang sudah-sudah, kita masih bisa dengerin lagu-lagu berwarna klasik mereka. Ada track 'Be Alone', 'Fast In My Car', 'Proof', 'Anklebiters', dan 'Now'  yang penuh energi. Jadi, penggemar Paramore enggak akan begitu kaget waktu dengerin album ini. Kira-kira, bakal jadi kayak gimana ya album baru mereka?

 

(lana, foto: kvitmagz.com)

 

 

Tags : paramore

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN