Celeb & Entertainment

Para Seleb Yang Enggak Suka Menyetir

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 13 November 2014

Para Seleb Yang Enggak Suka Menyetir

Bisa menyetir mobil bisa jadi kebanggaan tersendiri. Tapi ada juga seleb yang malah enggak suka menyetir. Ini dia para seleb yang enggak suka menyetir.

 

(Baca juga: Tips Lulus Tes Membuat Surat Ijin Mengemudi atau SIM)

 

T.O.P big bang

Anggota Big Bang ini sampai sekarang enggak punya SIM,lho. Dalam satu acara televisi bersama Big Bang, T.O.P disuruh menyetir dan dia malah menyerahkan kuncinya pada Seungri. Lucunya, T.O.P pernah mendapatkan penghargaan Daejong Grand Bell Awards dan hadiahnya mobil Hyundai dan enggak pernah dipakai sama sekali. Hi-hi-hi. Dijual aja gimana,Oppa?

 

(Baca juga: T.O.P Big Bang, Anti Selfie dan Socmed)

 

Daniel Radcliffe

Daniel merasa jalan di kota metropolitan seperti London, sangat padat dan memusingkan. Apalagi kalau harus mengendarai mobil. Daniel merasa enggak pede ketika harus berlatih mobil di kondisi seperti ini makanya setiap minggu, dia memilih latihan nyetir untuk mendapatkan SIM di pinggir kota.

 

"Aku pergi ke Poole (sebuah kota kecil di daerah selatan Inggris) yang lebih tenang dan sepi untuk latihan menyetir." Secara bercanda Daniel juga bilang "Aku enggak mungkin kan melakukan terus film jaman dulu dan naik kuda atau kereta kuda sepanjang waktu kan?"

 

(Baca juga: Serunya Jadi Anak Tunggal Seperti Daniel Radcliffe)

 

Robert Pattinson

Selama di Los Angeles Rob sering tertangkap paparazi menyetir mobilnya tapi sebenarnya Rob benci menyetir,lho. Mobil pertamanya aja dibeli setelah dia tinggal di Los Angeles. Dia mengambil kursus mobil di Oregon dan saat pertama menyetir, Rob sering diklaksonin orang.  Dia sadar dirinya adalah pengemudi yang parah.   

 

"Aku sebenarnya enggak tahu nyetir. It's absolutely terrifying. Aku bahkan enggak tahu gimana caranya menggunakan wiper kecil yang ada di kaca depan."

 

(Baca juga: Robert Pattinson Enggak Mengerti Alasan Haters Benci Film Twilight)

 

Victoria Justice

Victoria punya pengalaman buruk seputar menyetir dan test SIM. Walau sekarang udah punya SIM tapi kemampuannya menyetir masih diragukan dan setiap menyetir harus ditemani orang lain.

 

"Aku selalu disetirin Ibuku. Sebenarnya SIM-ku bakal habis bulan April tapi aku tapi aku enggak mau memperpanjang dan ikut test lagi soalnya test itu menyebalkan!" ucapnya.

 

(Baca juga: Victoria Justice, Menyetir Itu Harus Bertanggungjawab)

 

(muti, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN