Celeb & Entertainment

Para Seleb Kpop Bersama Mobil Mewahnya (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 5 November 2014

Para Seleb Kpop Bersama Mobil Mewahnya (Bagian 1)

Engga cuma bisa tampil kece dan mencuri perhatian saat di panggung, di jalan pun, para seleb Kpop ini sukses mencuri perhatian dengan mobil mereka yang super mewah! Lihat deh gaya para seleb Kpop bersama mobil mewahnya ini.

 

(Baca juga: Mobil Mewah Seleb Idola)

 

G-Dragon 'Big Bang'


  

Leader Big Bang ini memang terkenal banget dengan barang-barang mewah yang dia miliki, termasuk mobil. Setelah memiliki Bentley Continental GT yang harganya mencapai sekita $222.000, atau serkitar Rp2,5 Milyar.

 

Sekarang GD sering terlihat seliweran menggunakan sedan super mewah, Lamborghini Aventador berwarna putih. Kerennya lagi, Lamborghini model Aventador ini adalah limited edition yang di Korea sendiri cuma dijual sebanyak 100 unit. Mobil yang harganya mencapai sekitar $557.000 atau Rp6 Milyar ini pun sempat dipamerkan GD dalam video klip Who You, dari album keduanya Coup D'Etat.

 

(Baca juga: Koleksi Mobil Harry Styles)

 

Kim Jaejoong 'JYJ'

Jaejoong adalah salah satu seleb yang mengkoleksi mobil mewah, walau pun semuanya dikoleksi dalam waktu bersamaan. Yang pasti, member JYJ ini pernah terlihat memiliki sebuah sedan Bentley Continental ($291,000  atau sekitar Rp3 Milyar), Audi A8 (sekitar $200.000 atau sekitar Rp2 Milyar), mobil unik berdesain klasik Mitsuoka ($126.000 atau sekitar Rp1,3 M), Rolls-Royce Wraith ($436,000 atau sekitar Rp4,5 M) dan Lamborghini Murcielago LP-640 ($485,000 atau sekitar Rp5 Milyar).

 

Bahkan awal tahun ini Jaejoong sempat terlihat mengendari sebuah Ferrari 458 berwarna hitam yang harganya berkisar $264.000 atau sekitar Rp3 Milyar. Duh, banyak banget ya!

 

Siwon 'Super Junior'

Cowok yang sering didaulat sebagai salah satu seleb KPop paling kayak ini memiliki mobil Audi R8 Spyder limited edition karena cuma diproduksi sebanyak 333 unit di dunia yang harganya berkisar $278.000 atau sekitar Rp3,2 Milyar. Sebelum memiliki Audi R8 Spyder, Siwon juga sempat memiliki Audi TT Coupe.

 

Kecintaan Siwon sama mobil Audi ini bukan tanpa alasan, soalnya Siwon memang sudah jadi brand ambassador Audi sejak tahun tahun 2007. Semenjak itulah, Siwon jadi jatuh cinta benaran terhadap mobil mewah, khususnya Audi. "Di tengah-tengah kesibukanku, saat aku pergi mengendarai R8 Spyder, aku merasa aku telah melupakan semua kekhawatiranku dan jadi merasa lebih nyaman serta bahagia. Makanya, aku menamakan mobilku ini seperti nama malaikat, Gabriel.

 

(Baca juga: Para Seleb Kpop Bersama Mobil Mewahnya Bagian 2)

 

(aisha, foto: allkpop.com, tumblr.com)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-BentleyContinentalGT

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN