Celeb & Entertainment

Pamela Bowie: Eksis Di Social Media

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 9 Februari 2014

Pamela Bowie: Eksis Di Social Media

Sama seperti anak muda lainnya, Pamela Bowie mengaku enggak bisa hidup tanpa eksis di dunia sosial media. Cewek  20 tahun ini paling nggak bisa kalau enggak update sesuatu di media sosial setiap harinya. 

 

"Jangankan anak muda, orang dewasa pun yang suka sosial media kalau nggak update juga enggak bisa. Paling kalau aku pasti lah, suka main Instagram, Twitter, aku juga salah satu anak muda yang suka upload video di Youtube," tutur Pamela, ditemui di kawasan Kuningan, beberapa waktu lalu. 

 

Untuk masalah update, Pamela enggak jarang mengunggah foto selfie-nya. Pamela cuek dengan komentar orang-orang, karena Pamela mengikuti aturan semua hanya sebatas dunia maya, kalau ada yang tidak suka dengannya tinggal unfollow saja. 

 

"Menurut aku sah-sah aja selfie atau apa, kita kan bikin account buat diri kita sendiri, orang mau mikir postif atau negatif terserah. Toh mereka yang follow kita, kalau enggak suka tinggal unfollow aja. Gitu sih," paparnya tersenyum. 

 

(ega/hai, foto: hai) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN