Celeb & Entertainment

Owl City: Rilis Dua Lagu Baru, Salah Satunya Lagu Religi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 13 Oktober 2014

Owl City: Rilis Dua Lagu Baru, Salah Satunya Lagu Religi

Owl City ternyata ogah meninggalkan para fansnya terlalu lama. Belum genap tiga bulan setelah merilis EP Ultraviolet, proyek elektronik milik Adam Young ini kembali rilis dua lagu baru. Salah satunya lagu religi.

 

(Baca juga: Owl City Kolaborasi Sama Band Jepang, Sekai No Owari)

 

Seakan ingin menegaskan misinya buat balik ke konsep awal, Owl City melepas dua lagu baru yang cukup segar di telinga. Di mana salah satunya ia berkolaborasi dengan band elektronik asal Jepang, Sekai No Owari.

 

Sentuhan synthesizer dan loop-loop ajaib dihadirkan keduanya lewat tembang berdurasi sekitar nyaris 3,5 menit ini. Sayang, porsi autotune dari kedua vokal terasa kental sehingga menutupi instrumennya yang sebenarnya cukup kokoh.

 

Young sendiri mengakui mendapatkan inspirasi untuk menggarap lagu berjudul Tokyo ini lantaran terkesan dengan negara Jepang. "Ini lagu berisikan pengalaman saya begadang semalaman di Tokyo. Negara ini mengesankan sekali," ujarnya.

 

(Baca juga: Owl City, Dance Trance di Album ke-Lima)

 

Lagu religi

Tak hanya Tokyo, Owl City juga melepas sebuah tembang religi bertajuk You're Not Alone. Di sini, ia disatukan dengan penyanyi cewek yang sangat berpotensial, Britt Nicole.

 

Berbeda dengan Tokyo, lagu yang satu ini punya pesan yang cukup dalam. Lantaran, Young terinspirasi oleh kisah seorang wanita di Sudan yang dipenjara gara-gara pindah agama.

 

Berikut kedua lagunya!

 

 

(Baca juga: Owl City, Mengerjakan Album Terbarunya Sendirian)

 

(adhie/hai-online.com, foto: imgarcade.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN