Celeb & Entertainment

Owl City: Mengerjakan Album Terbarunya Sendirian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 19 Mei 2014

Owl City: Mengerjakan Album Terbarunya Sendirian

Adam Young alias Owl City ingin mengerjakan album terbarunya sendirian. Usai coba bereksperimen di dua album sebelumnya dengan mengajak beberapa produser untuk berkolaborasi, cowok multi-instrumental asal Minesotta tersebut memilih untuk bersolo di album kelima Owl City mendatang. 

 

Hal tersebut sedikit nampak kala ia merilis single perdana album terbaru, Beautiful Times. Menggandek violist kenamaan, Lindsey Stirling, Owl City menghadirkan kembali warna yang sempat ada di album kedua, Ocean Eyes yang meraih sukses. 

 

Tantangan untuk kembali menyendiri di album kelima sudah dicanangkan Adam sejak jauh-jauh hari. "Situasi yang saya inginkan sejak dulu adalah saya lebih suka menyendiri sepanjang waktu. Karena bisa memproduksi, mastering hingga merilis sendiri lagu saja adalah hal yang sangat memberikan inspirasi," ujar Adam kepada Republic Records. 

 

Ingin Owl City seperti dulu lagi

"Jadi, kali ini, saya lebih banyak menyediri di studio tanpa ada masukan dari orang lain. Saya tidak yakin apakah saya bisa mengembalikan Owl City seperti sedia kala. Karena setiap hal yang saya lakukan merupakan refleksi jiwa," jelasnya. 

 

Cowok berusia 27 tahun ini juga menegaskan dirinya sedang tidak mengejar siapapun untuk diajaknya berkolaborasi. "Sejauh ini tidak ada. Saya selalu membuka diri saya untuk siapapun yang mau berkolaborasi," ungkap Adam

 

"Namun, kali ini saya tidak ingin berkolaborasi dengan siapapun. Mungkin tahun depan saya akan berubah pikiran. Yang jelas, senang bisa menyendiri lagi," tutupnya.

 

Album terbaru Owl City dikabarkan masih dalam proses penggarapan. Namun kemungkinan akan dirilis pada tahun ini cukup besar. 

 

(adhie/hai, foto: tumblr.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN