Celeb & Entertainment

Owl City: Kolaborasi Sama Band Jepang, Sekai No Owari

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 5 Oktober 2014

Owl City: Kolaborasi Sama Band Jepang, Sekai No Owari

Owl City makin nyaman dengan rambahannya ke pasar Asia. Yap, usai sukses menggelar tur Asia-nya di tahun 2012 dan 2013 serta berkolaborasi dengan musisi asal Malaysia, Yuna, proyek electronik milik Adam Young ini bikin gebrakan selanjutnya. Kali ini Owl City kolaborasi sama band Jepang, Sekai No Owari.

 

(Baca juga: Owl City, Mengerjakan Album Terbarunya Sendirian)

 

Muncul di album baru

Usai sempat manggung di Jepang untuk mempromosikan mini album terbarunnya, Ultraviolet, Owl City resmi menggandeng sebuah band Jepang. Sempat ditutup-tutupi, pelantun Fireflies ini akhirnya mengaku menghadirkan band elektronik, Sekai No Owari di album terbarunya.

 

Yap, mereka berdua bakal tampil di salah satu dari dua lagu baru Owl City yang bakal dirilis pada 7 Oktober mendatang melalui sistem digital. Tembangnya sendiri bertajuk, Tokyo.

 

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Young melalui akun Twitter-nya. "Selasa depan, saya merilis dua lagu baru. Salah satunya bareng Sekai No Owari," ucapnya.

 

Kolaborasi bareng Sekai No Owari bakal digandeng dengan tembang religius bertajuk You're Not Alone. Di mana, Owl City berkolaborasi dengan penyanyi cantik, Britt Nicole. Wah, penasaran nih!

 

(Baca juga: Owl City, Dance Trance di Album ke-Lima)

 

(adhie/hai-online.com, foto: vevo.tumblr.com, jpopasia.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN