Celeb & Entertainment

Owl City: Dance Trance di Album Ke-Lima, Rilis Akhir 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Maret 2014

Owl City: Dance Trance di Album Ke-Lima, Rilis Akhir 2014

Ada kabar baik buat para Hootowls di seluruh mereka. Idola mereka, Owl City bakal segera merilis single terbaru untuk album ke-limanya. 

 

Dua minggu adalah waktu yang dicanangkan sang pentolan, Adam Young untuk mengumumkan secara resmi. Meski, rencana pastinya, album terbaru nanti baru akan dilepas pada akhir 2014 in. 

 

Melalui akun instagramnya, Adam memberikan sedikit kode kepastiannya. "Single terbaru Owl City akan tersedia segera," ucapnya. 

 

Soal konsepnya, pelantun Galaxies tersebut berencana akan menelurkan rasa baru ke dalam album tersebut. "Saya adalah penggemar berat musik-musik dance trance Eropa, musik DJ dan sedikit dubstep. Jadi , saya akan mencoba untuk bereksperimen menuangkan rasa baru ke dalam musik saya," canang Adam

 

"Kalau kamu mengulangi apa yang pernah kamu lakukan, menurut saya itu salah. Jadi ya, saya akan mencoba hal yang baru," tutup Adam. Ditunggu! 

 

(adhie/hai, foto: torontosun.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN