Celeb & Entertainment

Owl City: Bocoran EP Ultraviolet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 9 Juli 2014

Owl City: Bocoran EP Ultraviolet

EP Ultraviolet yang bakal dirilis sudah dirilis pada 27 Juni lalu memang buah karya singkat Owl City. Lantaran mengetahui kalau fans ingin perubahan yang besar dari album The Midsummer Station. Ini dia nih bocoran EP Ultraviolet.

 

(Baca juga: Owl City, Dance Trance di Album ke-Lima Rilis Akhir 2014)

 

Pengaruh trance music

Memang, ia enggak bisa move-on dari pengaruh trance music yang mulai melekat dengan dirinya saat pertama kali jumpa DJ Armin Van Buuren dan Paul Van Dyk. Tapi, Young bersikap cerdas menyembunyikan "Kecacatan" itu.

 

Young mengakui  kok kalau secara vokalitas, dia nggak sebagus motor-motor industri musik dunia seperti Adam Levine, Matt Shadow, atau bahkan Robert Plant yang sempat dinobatkan sebagai vokalis terhebat sepanjang masa.

 

(Baca juga: Owl City, Album the Midsummer Station Dapat Kritikan Pedas)

 

Jujur demi fans

Maka enggak heran kalau autotune selalu ada di sisinya. But, Adam Young is Adam Young . Selama itu nyaman buat Owl City dan fans-nya, dia hanya ingin jujur dengan musiknya kali ini.

 

"Dalam hidup ini, selalu ada titik di mana kita menangkap sesuatu spesial yang membuat diri kita nyaman. Dan ketika saya bisa mencurahkan 100 persen kejujuran saya saat bernyanyi, itu sesuatu yang spesial!," padangnya.

 

(Baca juga: Taylor Swift Komentar Soal Hubungan dengan Adam Young 'Owl City')

 

Intinya sih, selama Young sadar kalau bukan uang yang jadi tujuannya berkarya untuk Owl City, tapi fans, semua akan baik-baik saja. Jadi, EP Ultraviolet ini jadi sebuah penegasan diri yang tepat buat Owl City di mana fans boleh lagi menyebut rilisan sebagai synthpop project yang ajaib!.

 

(adhie/hai, foto: soundtracking.com

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN