Celeb & Entertainment

One Directon: Bersikap Apa Adanya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 12 November 2012

One Directon: Bersikap Apa Adanya

Boyband super sukses seperti One Direction pun tetap terkena starstruck seperti kita. Niall Horan yang sedang berada di Airport melihat Michael Buble dan langsung minta foto bareng. "Look who I met in the airport yesterday! @michaelbuble Hero!"tweet Niall. Sepertinya Niall senang sekali bisa bertemu idolanya ya, hi-hi.

Semua anggota 1D memang bersikap apa adanya. Mereka tidak mau ketenaran mengubah kepribadian mereka menjadi seperti stereotype boyband lainnya. Menurut mereka kesederhanaan merekalah yang membuat fans suka dengan mereka.

"Menurut kita sih, yang paling utama adalah menjadi diri sendiri itu adalah hal yang orang pasti suka. Kalian pasti sering dengar kisah seleb yang terkenal lalu mereka berubah kepribadian, kalau kita sih tetap seperti kita semula," ujar Liam. "Kita tetap menjadi diri sendiri, bersikap bodoh, kekanakan dan agak sedikit aneh, he-he," tambah Louis.

Mereka juga mengatakan kalau persahabatan antara anggota 1D bukan sekedar formalitas. "Persahabatan antar kita juga yang membuat kita tetap bersikap apa adanya. Banyak yang enggak percaya kalau kita sahabatan sungguhan karena posisi kita sebagai boyband yang harus bekerjasama. Itu enggak benar," ujar Liam lagi.

Gimana menurut pendapat kalian? Sifat kekanakan mereka bikin mereka semakin menggemaskan ya?

(tisha, foto: justjaredjr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN