Celeb & Entertainment

One Direction: Upload Video Khusus untuk Fans

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Mei 2013

One Direction: Upload Video Khusus untuk Fans

Enggak cukup mengucapkan terima kasih lewat akun Twitter masing-masing personil, One Direction baru-baru ini membuat video yang di-upload di YouTube khusus untuk para fans. Video dengan durasi 22 detik ini khusus dibuat untuk mengucapkan terima kasih kepada para Directioners di seluruh dunia yang selalu mendukung boy band tersukses di Inggris ini.

 

"We just wanted to send quick message to say thank you. Kita selalu bersama dalam tiga tahun ini dan semua berkat kalian para fans yang selalu mendukung kami. Thank you so much," ujar Harry Styles di video tersebut.

 

"Kita tidak sabar untuk datang dan bertemu kalian. Thank you very much," tambah Louis.

 

Setelah minggu lalu mengumumkan rencana tur mereka di tahun 2014 nanti, One Direction memang selalu menunjukkan rasa excited mereka untuk bisa segera bertemu dengan para fans. Dari beberapa negara yang akan dikunjungi. Setelah jatuh cinta sama Italia, mereka tidak sabar untukpergi ke Brazil dan Peru.

 

"Di Brazil banyak tempat dan pantai yang indah sekali. Selain itu, kami penasaran dengan karnaval yang selalu digelar di beberapa daerah," ujar Niall.

 

Berbeda lagi dengan Louis yang ingin sekali ke Peru. "Walaupun pemandangan disana memang sangat bagus, aku penasaran dengan kuliner di sana. Juga dengan budaya dan cewek-cewek di sana," aku Louis.

 

(atifa, foto: mirror.co.uk )

 

Tags : one direction

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN