Celeb & Entertainment

One Direction: "Terimakasih Directioners"

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 19 November 2012

One Direction: "Terimakasih Directioners"

Walaupun enggak membawa penghargaan apapun dari tiga kategori yang diberikan American Music Awards 2012. One Direction tetap mencetak prestasi dengan penjualan Take Me Home di minggu pertama. Dan baru-baru ini satu persatu The Boys mengucapkan terimakasih kepada seluruh Directioners yang ada di seluruh dunia melalui akun Twitter mereka.

 

"Hello... Terimakasih banyak atas dukungan kalian untuk album ini. Kita tidak menyangka akan sebaik ini! Terimakasih.Huge Love .xx," ujar Harry melalui akun Twitter-nya kepada seluruh fansnya.

 

Enggak lama Niall juga ikut mengucapkan rasa terima kasihnya melalui akun Twitter. "Wow! Terimakasih ya semuanya! Kini album dan single ada #1 di minggu pertama! Kalian semua hebat!Big love."

 

"Rasa terimakasih kayaknya enggak cukup dikatakan dalam 140 karakter untuk kalian semua yang sudah membeli album kami. Kalian inspirasi kami," tutur Louis melalui akun Twitter-nya.

 

"Terimakasih semuanya yang telah mendukung kami dari Little Things  sampai Take Me Home yang kini menjadi nomor 1! Kalian benar-benar fans terbaik yang pernah ada," Ucap Liam.

 

(gita, foto: justjaredjr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN