Celeb & Entertainment

One Direction: Talks Directioners From All Around The World

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 7 Juli 2013

One Direction: Talks Directioners From All Around The World

Dikejar-kejar fans dari seluruh dunia enggak bikin One Direction lupa sama daratan. Sampai saat ini, mereka masih menyimpan hadiah-hadiah yang diberikan sama Directioners meskipun banyak juga hadiah yang aneh. Hi-hi-hi.

 

Dedicated fanbase

One Direction enggak pernah menyangka bisa sampai mendapatkan fanbase yang begitu kuat di berbagai negara. Mulai dari Indonesia, Brazil, Italia, Prancis bahkan Arab Saudi pun punya fanbase Directioners yang aktif. Enggak heran kalau Liam memuji mereka sebagai dedicated fanbase. "Aku pikir enggak ada yang sulit buat memiliki dedicated fanbase kayak Directioners. Sungguh menyenangkan ada banyak fans yang mencintai kita. Hal itu jadi motivasi biar kami bekerja keras," cerita Liam.

 

Mereka pun sering mendapatkan hadiah dari fans mereka dari seluruh dunia. Seaneh apapun hadiah yang mereka dapat, mereka enggak pernah sekalipun membuangnya, lho. "Fans sering memberikan hadiah yang menakjubkan. Semua detail dari hadiah dan banner yang mereka buat waktu kami konser juga keren. Kami selalu menyimpannya dan waktu tur, kami menyimpannya di UK. Kami juga sering mendapat hadiah yang cukup gila, tapi tetap kami simpan," cetus Niall.

 

Ketemu fans kayak preman

Fans mereka enggak melulu cewek-cewek kayak kita, girls. Salah satu member One Direction sempat ketemu penggemar berbadan besar dan dia cowok! Yep, hal ini dialami sama Louis waktu pulang ke kampung halamannya di Doncaster, Yorkshire Selatan. Louis yang cerewet kalau di mobil ini sama sekali enggak menyangka kalau dia seorang fan.

 

Awalnya, Louis sampai mengira cowok berotot itu mau mengambil uang makan siangnya. Hi-hi-hi. Padahal dia salah satu dari Directioners. "Tiba-tiba ada cowok berotot dan menyeramkan yang mendatangi aku. Aku pikir ia mau memukulku dan mengambil uang makan siangku. Ternyata dia suka sama One Direction dan dia benar-benar orang yang keren!" curhat Louis semangat.

 

Directioners jadi korban bully

Enggak cuma kisah fans yang menyenangkan aja yang One Direction punya, girls. Tiga orang Directioners sempat jadi korban bully gara-gara diajak naik ke atas panggung sama One Direction waktu konser di Wolverhampton. Padahal member One Direction sendiri yang memilih mereka.

 

Mereka diundang ke stage lewat akun Twitter secara resmi sama One Direction. Holly yang dipasangkan sama Harry malah mendapat ejekan dari banyak orang. Duh, padahal sesama Directioners harusnya saling mendukung, ya!

 

(lana, foto: onedirectiononline.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN