Celeb & Entertainment

One Direction: Take Me Home, Album Terlaris di 32 Negara

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 27 November 2012

One Direction: Take Me Home, Album Terlaris di 32 Negara

One Direction yang beranggotakan lima cowok ganteng yaitu Nial Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson, merupakan boyband tersukses tahun ini. Mereka memenangkan banyak award music seperti MTV VMA, Nickelodeon Teen Choice Awards, dan lain-lain. Mereka juga dikatakan membuat British Invasion yang melanda seluruh dunia, seperti senior mereka The Beatles.

 

November ini mereka mengeluarkan album terbarunya yang berjudul Take Me Home. Mengulang kesuksesan album pendahulunya Up All Night, Take Me Home berhasil menjadi album terlaris di 32 negara. Di antaranya adalah di Inggris, Kanada, Australia, Hong Kong dan lain-lain. Termasuk juga Indonesia, lho! Padahal penjualan CD di Indonesia sedang lesu karena bersaing dengan penjualan musik digital.

 

Dibantu oleh produser dan musisi handal

One Direction dibantu oleh produser handal dalam membuat album ini, yaitu Rami Yacoub yang telah memproduseri lagu Britney Spears, Celine Dion dan masih banyak lagi penyanyi lainnya. Ed Sheeran, penyanyi Inggris yang terkenal dengan hitsnya The A Team, ikut memproduseri album ini. Enggak heran ya album One Direction jadinya keren banget seperti lagu Live While We Are Young yang bertempo cepat dan juga lagu ballad Little Things yang mengaduk-aduk perasaan saat mendengarnya, hi-hi-hi.

 

Terjual jutaan kopi

Penjualan CD mereka telah mencapai 5.500.000 kopi di Amerika Serikat hanya dalam kurun waktu dua minggu. Album ini juga meraih sertifikat platinum di Indonesia karena penjualannya yang tinggi. Apakah salah satu pembelinya kamu, girls?

 

(tisha, foto: onedirectionmusic.com)

 

Tags : one direction

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN