Celeb & Entertainment

One Direction: Siap Luncurkan Album Ketiga

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 28 April 2013

One Direction: Siap Luncurkan Album Ketiga

Berita gembira untuk seluruh Directioners! Louis Tomlinson baru saja membocorkan hadiah Natal untuk kita. Ternyata, Natal 2013 ini, One Direction sudah siap untuk meluncurkan album ketiga mereka. Wah, siap-siap dapat hadiah, suara merdu dari lima cowok keren ini!

 

Belum selesai tur konser Take Me Home, Louis, Liam, Niall, Harry, dan Zayn, enggak sabar untuk segera berkarya lagi. Dikabarkan, beberapa minggu terakhir ini One Direction sudah mengerjakan album ini selama di perjalanan ketika tur. Mereka menggunakan sebuah portable recording studio yang bisa ikut serta selama mereka tur.

 

Salah satu sumber dekat One Direction mengabarkan, "sebelumnya ada pembicaraan tentang jangka waktu luang para anggota sebelum album selanjutnya, tetapi diputuskan untuk merilis album baru ketika mereka sedang sangat populer."

 

One Direction ternyata memang benar-benar serius untuk masalah karir mereka, "Semua anggota pekerja keras yang luar biasa, dan mereka juga sangat memikirkan karir. Meskipun mereka lelah, mereka semua menvcintai apa yang sedang mereka lakukan."

 

Mereka kini sepertinya sedang dalam masa paling sibuk. Tur, film dengan tampilan tiga dimensi, serta persiapan untuk album baru, kira-kira the boys cukup istirahat enggak ya girls?

 

(uswatun, foto: people.com)

 

Tags : one direction

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN