Celeb & Entertainment

One Direction: Sempat Menolak Konser di Indonesia Karena Tingkat Pembajakan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 19 Mei 2014

One Direction: Sempat Menolak Konser di Indonesia Karena Tingkat Pembajakan

One Direction akhirnya menepati janjinya. Boyband asal Inggris ini bakal menggelar konser perdananya di Indonesia pada 25 Maret 2015 mendatang. Yang menarik, One Direction sempat menolak konser di Indonesia pada 2012 lalu. Karena tingkat pembajakan CD di Tanah Air yang cukup tinggi. 

 

Ini yang sempat dijelaskan oleh Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia, Toto Widjojo dua tahun lalu. "Mereka tidak memasukkan Indonesia karena penjualan CD asli One Direction tidak sebesar di Australia atau di negara lain." catat Toto. 

 

"Ini disebabkan karena pembajakan besar-besaran CD dan download ilegal di Internet. Jadi kami berharap para Directioners bisa memahami situasi ini." jelasnya.

 

Tapi tampaknya keadaan sudah berubah di tahun ini. Liam, Zayn, Louis, Harry dan Niall datang tidak hanya untuk memuaskan para penggemarnya. Tetapi juga sebagai ajang promosi album terbaru mereka, Midnight Memories yang cukup laku secara penjualan di Indonesia. 

 

Well, dengan rencana kedatangan tersebut, para penggemar One Direction setidaknya sudah bisa membuktikan kalau mereka mampu memperbaiki citra tersebut. Selamat! 

 

(adhie/hai, foto: ripitup.com.au

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN