Celeb & Entertainment

One Direction: Sampaikan Rilis Resmi 1D Day!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 November 2013

One Direction: Sampaikan Rilis Resmi 1D Day!

Directioners, sudah siap menyambut album terbaru One Direction, Midnight Memories? Bukan hanya albumnya yang ditunggu-tunggu tapi acara launching mereka yang unik pun bikin fans enggak sabar.

 

1D Day memberikan kesempatan untuk fans dari seluruh dunia bisa melihat dunia One Direction, melalui siaran live streaming pada 23 November pukul 7 malam sampai 2 pagi GMT. Sekitar pukul 2 sampai 9 pagi WIB pada 24 November 2013.

 

Apa aja sih kegiatannya?

Acara ini akan disiarkan live melalui Youtube dan Google+ jadi Directioners dari berbagai negara bisa melihatnya dalam waktu bersamaan. Kegiatan 1D Day akan meliputi video behind the scene, pemutaran perdana beberapa lagu dari album baru Midnight Memories, mencoba masuk Guinness World record, dan berbagai bintang tamu istimewa seperti, Robbie Williams, Celine Dion, Simon Cowell, Piers Morgan, The Muppets dan banyak lagi.

 

Acara ini juga akan menyiarkan Doctor Who Live: The Afterparty on BBC3. Yang akan dipandu oleh beberapa pemeran Doctor dan teman mereka dalam melakukan perjalanan melintas zona waktu.

 

Ngobrol langsung sama 1D!

Buat kamu Directioners yang sudah mengikuti berbagai 1D Day challenges akan melihat hasil karyanya di layar kaca. Kita juga bisa ikut keseruannya dengan nge-tweet memakai hashtag #1DDayLive, mendapatkan hadiah dari Zappar app dengan mengikuti kuis resmi 1D Day nanti. 

 

Yang paling seru adalah fans super beruntung yang bisa berinteraksi dengan One Direction lewat  Google+ Hangout dan ngobrol langsung dengan fitur One Big Drop In. Untuk informasi mengenai Hangout dengan The Boys, klik di sini

 

"1D Day adalah persembahan untuk para fans kami yang luar biasa karena telah mendukung kami tiga tahun ke belakang ini. Ketika kami mengusulkannya, kami ntidak menyangka kalau aka nada orang yang mengijinkan kamu tampil live seharian. Kami sudah enggak sabar lagi!" kata Liam Payne.

 

Buat kamu yang pengin nonton live streaming-nya, bookmark link di bawah ini:

www.google.com/+onedirection

www.youtube.com/onedirection

 

Klik di sini untuk nonton promo video 1D Day. 

 

Siapkan diri dan jaringan internet yah girls!

 

(astri, foto: news.mtv.it)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN