Celeb & Entertainment

One Direction: Phobia Unik Para Member (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 22 Juli 2014

One Direction: Phobia Unik Para Member (Bagian 1)

Di balik penampilan One Direction yang atraktif dan keren, para member ternyata punya phobia alias ketakutan unik, lho. Hmm... Apa saja, ya?

 

(Baca juga: Harry Styles Loves Duo Selfie)

 

Harry Styles, phobia kehilangan kreativitas

Harry Styles cerita kalau dia sangat mencintai dunia musik. "Aku dapat sensasi menyenangkan begitu berada di hadapan orang-orang untuk bernyanyi," tutur cowok 20 tahun ini. Makanya, salah satu ketakutan Harry adalah kehilangan kreativitas terutama dalam bermusik.

 

Phobia jarum

Selain takut kehilangan kreativitas, Harry Styles juga takut sama jarum, lho. Eits... Dia memang punya banyak tato, tapi diam-diam penyanyi berambut keriting ini takut sama jarum, termasuk jarum untuk menato.

 

"Aku takut jarum. Jadi aku berpaling (ketika ditato). Aku rasa bakalan lebih sakit kalau kita sengaja melihatnya terus-menerus," ceritanya.

 

(Baca juga: Foto One Direction Bantu Liam Payne Tampil di Atas Panggung pas Cedera yang Akan Bikin Kita Melting)

 

Liam Payne, phobia haters on social media

Enggak cuma takut sama sendok, Liam Payne akhir-akhir ini mengungkapkan kalau dia takut sama haters di media sosial. Cowok yang belajar tinju waktu masih kecil ini menceritakan salah satu pengalamannya  memakai Twitter.

 

 

"Ada salah satu pengguna Twitter yang berpura-pura jadi pacar aku, Sophia Smith (saat itu mereka masih berpacaran), yang nge-tweet kalau ibu aku meninggal. Betapa menyeramkan," ungkapnya.

 

(Baca juga: Niall Horan Cerita Soal Hobi Sepak Bola)

 

Niall Horan, phobia pergi sekolah

Niall Horan cerita kalau waktu kecil, ia takut banget pergi ke sekolah. Sekolah bagai sesuatu yang menyeramkan bagi cowok asal Irlandia ini. Ia bahkan enggak suka hari pertama masuk sekolah saat duduk di bangku taman bermain.

 

"Aku benar-benar enggak suka hari pertamaku di sekolah. Pas itu aku berumur 5 tahun dan enggak ada satu pun temanku yang bersekolah di tempat yang sama, jadi aku takut melakukan segala sesuatu sendirian." Hmm... Tapi kalau sekarang udah enggak, dong, Niall? He-he-he.

 

(Baca juga: One Direction: Phobia Unik Para Member - Bagian 2)

 

(nana, foto: mondoteen.com, rebloggy.com, sodahead.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN