Celeb & Entertainment

One Direction: Perilaku Aneh dan Tak Terlupakan dari Directioners

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 November 2014

One Direction: Perilaku Aneh dan Tak Terlupakan dari Directioners

Demi mendapatkan perhatian One Direction, ada beberapa fans yang berperilaku 'aneh'. Apa aja perilaku aneh dan tak terlupakan dari para Directioners bagi para member One Direction?

 

(Baca juga: One Direction Backstage Moments at WWA Tour)

 

Hadiah aneh

Sampai sekarang ada beberapa perilaku aneh yang selalu Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik dan Louis Tomlinson ingat. Mulai dari dapat hadiah jamur, berdandan ala mereka, sampai ibu-ibu muda yang heboh.

 

"Ingat hal pertama yang kita dapat? Seseorang mengambil beberapa jamur, memasak jamur, dia pakai aksesoris mata. Mereka berdandan seperti kita. Itu sangat aneh," tutur Liam, dilansir DigitalSpy, Jumat (21/11).

 

"Ingat saat kita dapat kepiting? Kepiting hidup," tambah Niall.

 

(Baca juga: Gaya Imut One Direction dengan Crown Headband)

 

Dikejar ibu-ibu muda


Enggak cuma itu, penggemar mereka juga datang dari ibu-ibu muda. Ibu-ibu yang mengantar anak-anak mereka nonton konser juga bersemangat buat mendekati One Direction.

 

"Kadang-kadang (para ibu) selalu mendorong (anak-anaknya). Ada beberapa saat di mana ibu-ibu itu seperti, 'Anakku mencintaimu'," tutur Harry.

 

"Kadang anak-anak bahkan anak-anak yang enggak ingin berada di sana, tapi ibunya membawanya seperti kambing hitam," timpal Liam.

 

Jadi yang suka modus, enggak cuma penggemar ABG ya tapi ibunya juga. He-he-he.

 

(Baca juga: One Direction Bakal Konser di Jakarta 2015)

 

(ega/hai-online.com, foto: www.tumblr.com, rebloggy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN