Celeb & Entertainment

One Direction: Penjualan Tiket Offline di Jakata Dibatalkan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 1 Juni 2014

One Direction: Penjualan Tiket Offline di Jakata Dibatalkan

Calon pembeli tiket konser One Direction  harus menelan rasa kecewa karena penjualan tiket offline di Kota Kasablanka Jakarta, harus dibatalkan, Sabtu (31/5).

 

Hal itu terpaksa dilakukan oleh pihak Kepolisian, lantaran menurut Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat pihak Ismaya Live selaku penyelenggara nggak memegang ijin keramaian untuk menggelar acara penjualan tiket tersebut.

 

"Karena memang tidak ada pemberitahuan dari pihak promotor kalau akan ada keramaian seperti ini, maka dari itu kami berhentikan dari pada nanti semakin parah antriannya," ujar Wahyu, Sabtu (31/5).

 

Para fans kecewa

Tampak beberapa calon penonton konser One Direction  yang didominasi remaja cewekk sangat kecewa. "Kita udah dateng dari pagi banget sekitar jam 7 tapi ada pemberitahuan pembatalan tiket, ya sedih banget," keluh salah satu pengantri.

 

Meskipun sedikit ada masalah dalam penjualan tiket, konser grup vokal asal Inggris yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik , Liam Payne, Harry Styles dan Louis Payne ini akan tetap dilangsungkan pada 25 Maret 2015 mendatang.

 

"Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait karena sebelumnya kami belum mendapatkan surat izin seperti ini, yang mana peminatnya sangat besar," papar Wahyu lagi.

 

Seperti diketahui konser yang bertajuk One Direction  on The Road Again Tour 2015 ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dijual dengan harga mulai Rp500 ribu sampai Rp2.750.000.

 

(ega/hai, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN