Celeb & Entertainment

One Direction: Pengin Siapkan 'Kembaran' Demi Keamanan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 4 Mei 2014

One Direction: Pengin Siapkan 'Kembaran' Demi Keamanan

Tim kemanan One Direction pengin siapkan 'kembaran' demi keamanan. Mereka pengin memperkerjakan orang-orang yang mirip dengan personel boyband asal Inggris tersebut. 

 

Pelantun Little Things yang beranggotakan Louis Tomlinson, Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles dan Niall Horan ini punya penggemar yang cukup ekstrim dan selalu mengikuti mereka kemana pun mereka pergi. Hal itu cukup membuat sekuriti mereka kewalahan. Dan membuat tim pengamanan One Direction ingin mengelabui penggemar. 

 

"Punya orang-orang yang mirip dengan One Direction akan menjadi pengalihan yang bagus bagi penggemar. Di satu waktu itu seperti salah satu cara untuk kemanan selama tur," jelasnya. 

 

Kemarin (1/5) One Directions terpaksa pindah hotel di Peru setelah polisi mengamankan 250 penggemar yang 'mengepung' sang idolanya. 

 

(ega/hai, foto: dailystar.co.uk

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN