Celeb & Entertainment

One Direction: Peduli dan Suka Menolong Orang Lain (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 23 Juni 2014

One Direction: Peduli dan Suka Menolong Orang Lain (Bagian 2)

The Boys membuktikan kalau enggak mesti jadi superhero dengan kekuatan dahsyat untuk peduli bisa menolong orang lain. Yang pasti keberanian dan ketulusan mereka bikin kita tambah meleleh.

 

Nyaris terbakar

Saat The Boys mengadakan konser di Illinois, Amrik, Juli 2014 lalu, Harry sempat hampir menghadapi insiden yang mengerikan. Yap, di bagian akhir lagu Teenage Dirtbag , Harry berjalan keliling panggung sambil mengusap wajahnya dengan handuk kecil.

 

(Baca juga: One Direction Member With Baby Lux)

 

Tanpa disadari, Harry berdiri terlalu dekat dengan kembang api yang menyemburkan kobaran api dan hampir menyambar rambut Harry. Untungnya Zayn yang melihat hal itu langsung bergerak cepat buat menyelamatkan Harry dan akhirnya konser pun bisa tetap berjalan lancar.

 

Menyelamatkan teman dari kebakaran

Sepetember 2013 lalu, Liam menyelamatkan temannya, Andy Samuels saat terjadi ledakan di apartemennya.  Malam itu, Liam sedang berada di dapur sementara Andy sedang mengisikan gas pada alat pemanas yang ada di balkon apartemen yang akhirnya jadi sumber ledakan.

 

(Baca juga: One Direction, Cewek, Scrabble & Rayuan Gombal)

 

Liam pun segera berlari ke balkon untuk menyelamatkan Andy dari ledakan dahsyat itu. Andy pun segera dilarikan ke rumah sakit dengan luka bakar yang cukup parah di wajah dan tangannya. Saking dahsyatnya ledakan itu, dibutuhkan sampai 35 orang pemadam kebakaran untuk bisa memadamkannya dan mengakibarkan 80% balkon apartemen Liam hangus terbakar.


Video dukungan untuk fans

Claire Davis (17) adalah korban sebuah tragedi penembakan di sekolahnya di Colorado, Amrik. Waktu mendengar kalau Claire fans berat mereka, 1D pun menyempatkan diri bikin video dukungan untuk  Claire yang masih dalam keadaan koma selama seminggu di rumah sakit karena kepalanya tertembak.

 

(Baca juga: Bongkar Rahasia One Direction)

 

"Hi, Claire. Kami mendengar kalau kamu adalah penggemar berat kami dan kami cuma pengin menunjukan rasa sayang kami padamu. Apa yang terjadi sama kamu benar-benar mengerikan, bahkan kami sendiri enggak tahan baut memikirkannya, jadi kami cuma pengin mengirimmu sedikit cinta. Doa kami semua bersammu dan keluargamu. Semoga kamu cepat sembuh. Lots of love," kata Liam dalam video tersebut yang ditutup oleh blow kiss manis dari Louis.

 

(aisha, foto: onedirection.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN