Celeb & Entertainment

One Direction: Peduli dan Suka Menolong Orang Lain (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 23 Juni 2014

One Direction: Peduli dan Suka Menolong Orang Lain (Bagian 1)

The Boys membuktikan kalau enggak mesti jadi superhero dengan kekuatan dahsyat untuk peduli bisa menolong orang lain. Yang pasti keberanian dan ketulusan mereka bikin kita tambah meleleh.

 

Menghibur anak-anak yang sakit

One Direction memang selalu menyempatkan diri terlibat dengan berbagai kegiatan amal. Salah satunya adalah kegiatan yang mereka lakukan bareng yayasan Rays of Shunshine, sebuah yayasan di Inggris yang berusaha untuk mewujudkan keinginan anak-anak yang sakit cukup parah. Desember 2013 lalu,

 

(Baca juga: One Direction Best Moment In 2013)

 

The Boys mengobrol dan memberi penampilan akustik yang ciamik untuk mereka. Enggak cuma itu, setiap anak juga dapat kesempatan buat foto bareng 1D sekaligus dapat kenang-kenangan t-shirt dan jam tangan dari The Boys. Asyiknya lagi, 1D juga memberikan dua tiket gratis konser mereka untuk setiap anak, lho. Cool!

 

Deep condolence for fans

Magdalena Szablinska, cewek berumur 16 tahun asal Inggris yang sudah sangat dikenal sebagai fans berat 1D. Bahkan The Boys pun sudah mengenal Magda karena sering bertemu dan foto bareng.

 

(Baca juga: One Direction Birthday Party Snaps)

 

Januari lalu Magda meninggal dikarenakan terkena serangan jantung mendadak saat sedang menunggu bus di depan sekolahnya. Mendengar kabar tersebut, Harry dan Louis langsung menyampaikan kesedihan mereka lewat Twitter. 

 

 

 

"Sedih banget mendengar berita tentang Magda.  Dia cewek yang sangat sangat menyenangkan. Aku memikirkan dia dan keluarganya. RIP .xx," tweet Harry. "Baru saja mendengar berita tentang Magda :( Ini benar-benar bikin aku kesal. Dia cewek yang sangat menyenangkan dan fans yang sangat setia. All the love in the world to her family," tulis Louis di akun Twitternya.

 

(Baca juga: One Direction, Rahasia Kecil 1D)

 

(aisha, foto: onedirection.net)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN