Celeb & Entertainment

One Direction: Patung Lilinnya Disambut Histeris Di Tokyo

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 21 Februari 2014

One Direction: Patung Lilinnya Disambut Histeris Di Tokyo

Siapa yang enggak kenal One Direction? Boyband asal Inggris ini juga digandrungi oleh remaja-remaja di Tokyo. Terbukti, mereka menyambut patung lilin One Direction di Madame Tussauds Tokyo dengan derai air mata dan jeritan histeris. 

 

Patung lilin personel boyband yang terdiri dari Harry, Liam, Zayn, Louis dan Niall, dipamerkan kepada 45 penggemar fanatiknya.

 

"Bisa bertemu dengannya seperti ini dan bisa menyentuhnya membuatku sangat gembira," ujar salah satu penggemar One Direction, Yume Kobayashi (19). 

 

One Direction terbilang masih baru di Jepang, tapi tiket konser band tersebut di negara itu ludes terjual. 

 

Janji untuk bertemu band itu secara langsung, membuat seorang penggemar tidak begitu antusias dengan kedatangan patung lilin tersebut.

 

"Ini memang cukup bagus, tapi aku ingin lebih, lain kali aku ingin bertemu dengan mereka ketika mereka tampil di konser," ucap penggemar band beranggotakan lima orang itu, Haruka Furukawa (19).

 

Patung lilin One Direction akan dipamerkan di Madame Tussauds sampai 12 Mei. (Seleblitz/BAP/AL) 

 

(gohitzz, foto: newindianexpress.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN