Celeb & Entertainment

One Direction: Midnight Memories Album Dengan Penjualan Terbaik di 2013

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Maret 2014

One Direction: Midnight Memories Album Dengan Penjualan Terbaik di 2013

Mengejutkan! Album One Direction, Midnight Memories baru-baru ini dinobatkan sebagai album dengan penjualan terbaik tahun 2013. Bahkan, album ketiga boyband jebolan ajang pencarian bakat, X Factor ini sukses menyalip album The Marshall Mathers LP 2 nya Eminem yang hanya mampu bertengger di posisi dua.

 

Hasil ini diperoleh melalui data-data yang disediakan Bristish Phonographic Industry (BPI), asosiasi dagang rekaman industri musik di Inggris yang menemukan bahwa Midnight Memories berhasil mencapai angka empat juta kopi hanya dalam waktu lima minggu. Edaan!

 

"Sekitar satu dari delapan album yang terjual di seluruh dunia adalah album artis-artis Inggris, dan One Direction dengan yakin memainkan bagian mereka dalam menjaga pencapaian hebat ini," terang Gennaro Castaldo, perwakilan dari BPI.

 

"Semua itu membantu meningkatkan dekade emas kesuksesan global dari musik Inggris, dan dengan beberapa album-album besar yang keluar nantinya pada tahun ini, tidak termasuk dari yang seperti Coldplay pada Mei dan sebuah rumor dari rilisan baru Adele," lanjutnya.

 

Bagi Gennaro, berdasarkan informasi tersebut, masih ada kesempatan bagus lainnya untuk artis Inggris akan berada di puncak album terlaris lagi hingga akhir 2014.

 

One Direction sendiri sebelumnya dikabarkan berencana merilis single Midnight Memories mereka dalam bentuk vinyl dalam rangka merayakan Record Store Day 2014 ini. Di dalam rilisan itu juga akan berisi sebuah versi live dari lagu Rock Me, yang diambil dari soundtrack film One Direction: This Is Us.

 

(m.zaki/hai, foto: thesun.co.uk ) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN