Celeb & Entertainment

One Direction: Love Their Luxury Cars

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 8 September 2013

One Direction: Love Their Luxury Cars

Bagi lima cowok kesayangan kita ini, mobil bukan hanya sebagai alat transportasi. Tapi, juga bisa jadi hadiah buat diri sendiri, pacar, dan orangtua, sekaligus untuk dikoleksi.

 

Louis Tomlinson, mobil untuk pacar

Dua mobil pertama Louis adalah Porsche Boxster dan Aston Martin.Tapi Porsche Boxster dengan plat LT 11 BOX ini Louis jual di eBay dengan harga 30.000 poundsterling (sekitar 475 juta rupiah). Kabarnya, sih, pembeli Porsche Louis ini adalah ayah dari salah satu Directioners. Such a lucky girl!

 

Juli 2012 saat Eleanor berulang tahun, Louis menghadiahkan sebuah mobil Mini Cooper One D untuk pacarnya ini. Mobil ini harganya sekitar 17.520 poundsterling (sekitar 275 juta rupiah). Bersamaan dengan itu, cowok yang cerewet kalau lagi di dalam mobil ini juga membeli sebuah mobil Range Rover berwarna hitam seharga 90.000 poundsterling (sekitar 1,4 milyar rupiah).

 

Niall Horan, kursus 25 jam

Awal tahun 2013, Niall baru saja bisa menyetir mobil dan mendapatkan ijin mengemudinya. Untuk merayakan kebahagiaannya itu, tiga hari setelah lulus kursus mengemudi Niall membeli sebuah mobil Range Rover yang kabarnya bernilai 70.000 poundsterling (sekitar 1 milyar rupiah) plus uang asuransi mobil sebesar 15.000 poundsterling (sekitar 235 juta rupiah). Wuih!

 

Cowok yang doyan tidur ini mengikuti kursus cepat 25 jam. Saat kursus juga Niall sesekali berhenti kalau ada fans-nya yang datang, meminta tanda tangan atau foto bersama. Niall sempat kena masalah saat jalan-jalan di Inggris dengan mobilnya ini beberapa hari setelah lulus kursus mengemudi. Gara-gara parkir di tempat yang enggak diperbolehkan untuk parkir, mobil Niall diderek alias disita petugas lalu lintas. Untung aja beberapa jam kemudian mobilnya kembali lagi padanya.

 

Zayn Malik, melaju dengan Bentley      

Kalau dibandingkan dengan anggota 1D lainnya, Zayn lebih hemat, nih. Kabarnya, Zayn hanya memiliki satu mobil bermerk Bentley Continental GT yang dibelinya dengan harga  32.000 poundsterling (sekitar 500 juta rupiah).

 

Ia memilih mobil berwarna hitam dengan dua pintu, yang bikin mobilnya jadi terlihat lebih mewah. Mobil ini juga bisa mengakselerasi kecepatannya dari 0 km/jam jadi 60 km/jam hanya dalam waktu 4.4 detik. Bentley Continental GT bisa melaju hingga kecepatan 198m/jam. Ehm, semoga Zayn enggak kebut-kebutan, ya. He-he-he.

 

Liam Payne, memimpikan vintage Mustang  

Liam adalah member yang terakhir memiliki ijin mengemudi dan beli mobil. Tapi, bukan berarti Liam juga akan ikutan membeli sport car seperti teman-temannya. Ia berharap bisa memiliki mobil bergaya klasik yaitu Vintage Mustang.

 

Walau belum memiliki mobil impiannya, Liam juga menghadiahkan sebuah mobil untuk Danielle Peazer, saat mereka masih berpacaran. Ia membelikannya sebuah Audi TT dengan kisaran harga 50.000 poundsterling (Sekitar 787 juta rupiah) pertengahan tahun 2013. Liam memberikan Audi TT tersebut tanpa ada perayaan apa pun. Wow!

 

Harry Styles, punya empat mobil

Di antara semua member 1D, Harry paling sering belanja mobil. Hi-hi-hi. Setelah mendapatkan ijin mengemudinya pada tahun 2011 lalu, Harry langsung membeli sebuah Range Rover Sport dengan jenis, harga, dan jumlah asuransi yang sama dengan mobil Niall.

 

Cowok ekspresif ini segera menambahkan Audi R8 Coupe ke dalam daftar mobil yang dimilikinya. Mobil senilai 100.000 poundsterling (sekitar 1,5 milyar rupiah). Ford Capri keluaran tahun 1970an jadi mobil ketiga Harry. Pada ulang tahunnya yang ke-19 Februari 2013 lalu, Harry pergi ke dealer mobil di Manchester, dan menghadiahi ayahnya sebuah Porsche Carrera yang seharga dengan Audi R8 Coupe miliknya. Harry juga enggak lupa menghadiahi dirinya sendiri. Ia pun membeli sebuah Porsche Cayman S. Mewah!

 

(uswatun/ isma, foto: thesun.co.uk, onedirectionfans.net, dreamcar.co.uk, celebrityteenscoop.com, dailymail.co.uk, mirror.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN