Celeb & Entertainment

One Direction: Lagu Favorit di Album Midnight Memories

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 2 Desember 2013

One Direction: Lagu Favorit di Album Midnight Memories

Bagi One Direction, album terbaru yang berjudul Midnight Memories merupakan album favorit mereka sejauh ini. Niall cerita, "ini album yang lebih bagus. Secara personal, album ini adalah favorit kami dan kami sangat bersemangat."

 

The lads pun punya lagu-lagu yang jadi favorit mereka di album ini. Zayn Malik, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne berbagi cerita soal lagu-lagu di album Midnight Memories. Enggak hanya lagu favorit, mereka juga ungkapin lho soal lagu yang diciptakan pertama kali untuk album ini.

 

Lagu favorit Harry: Story of My Life

"Aku rasa lagu ini bisa dibilang lagu yang lebih dewasa dari yang biasa kita nyanyikan. Lagu ini, seperti yang terlihat di video klip dan liriknya, menyampaikan the story of us," tutur Harry.

 

Lagu favorit Zayn: You & I

"Lagu ini cukup slow tapi punya getaran yang sama seperti What Makes You Beautiful yang terngiang-ngiang di kepala kita. Sangat ear-catchy. Lagu ini punya melodi keren yang bikin kita enggak berhenti nyanyiin itu," kata Zayn.

 

Lagu favorit Louis: Midnight Memories

"Aku rasa setiap orang punya kenangan tengah malam. Pas kita nulis, lagu ini terasa begitu kuat. Kita ngobrolin tentang kenangan kita yang berbeda. Dan aku pikir seru banget setiap orang punya kenangan itu," tutur Louis.

 

Lagu favorit Liam: You & I

"Lagu favoritku di album ini adalah lagu yang aku tulis, You & I. Lagu ini sebuah ballad yang bagus. Lagu yang benar-benar enak," ungkap Liam.

 

Lagu favorit Niall: Strong

"Lagu yang menarik dan jadi favoritku di album ini," tutur Niall.

 

Lagu favorit the lads: Little Black Dress

"Karena di lagu itu kita benar-benar menyatu. Enggak ada yang nyanyi solo di satu titik, kita semua nyanyi bersama-sama sebagai sebuah grup. Hal itu menyenangkan," ucap Louis.

 

Lagu yang pertama kali diciptakan: Midnight Memories

"Lagu ini adalah lagu pertama yang kita tulis untuk album ini dan lagu ini sekaligus menetapkan alur penulisan album ini seperti apa. Lagu ini mengatur corak album kita," kata Liam.

 

(nana, foto: usatoday.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN