Celeb & Entertainment

One Direction: Konser di Jakarta Untuk Semua Umur

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

One Direction: Konser di Jakarta Untuk Semua Umur

Directioners Indonesia bukan Cuma kita remaja. Adik-adik sampai om dan tante juga banyak yang suka dan bakalan pengin nonton konser One Direction di Jakarta nanti. Makanya, konser One Direction di Jakarta dibuat untuk semua umur, nih! 

 

Konser yang akan digelar pada 25 Maret 2015 ini akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno. Boyband yang terdiri dari 5 cowok ganteng ini akan menggemparkan stadion yang berkapasitas 46.000 orang.

 

Buat harga tiket, Ismaya menetapkan mulaid ari 500.000 hingga 2.750.000. Tiket termahal itu untuk hot seat, dimana bisa memilih tempat duduk sendiri dan juga akan dapetin official merchandise

 

Untuk semua umur

Kayak yang kita tahu, fans nya One Direction ini dari berbagai kalangan, dari anak kecil, remaja sampai dewasa. Makanya, mereka sudah antisipasi dengan banyaknya calon penonton di bawah umur.  

 

Untuk penonton di bawah umur 17 tahun, mereka harus didampingi orang dewasa, ditambah lagi kalau umurnya di bawah 12 tahun, enggak boleh tuh yang namanya beli tiket festival. Eits, tenang aja, umur yang dihitung itu umur pas konser berlangsung kok.

 

Tiket mulai dijual Mei 2014

Untuk penjualan tiket offline akan dibuka pada 31 Mei 2014 di The Kasablanka. Kalau online-nya, bisa di akses di www.idindo.com mulai 2 Juni 2014.

 

Loket tiket offline akan buka dari jam 10 pagi. Kejutannya adalah, enggak ada batasan pembeli tiket dalam sehari! Asal kita registrasi sebelum jam 9 malam, kita bakal dilayani untuk beli tiket. 

 

Meski kita masih belum tahu apa bakalan ada meet and greet-nya, tapi pihak promotor udah request kok ke pihak One Direction. Jadi, siap-siap ya untuk acara yang akan menggemparkan GBK ini! 

 

(adhie/neschya, foto: onedirection.net

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN