Celeb & Entertainment

One Direction: Jatuh Cinta Sama Italia

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

One Direction: Jatuh Cinta Sama Italia

One Direction baru saja mengadakan konsernya di Verona, Italia, tadi malam. Namun, ada yang lain di konser mereka kali ini. Pada waktu yang sama, para Directioners berhasil membuat tagar #OneDirectionAkaBestIdolsInTheWorld berada di peringkat nomor satu di Worldwide Trends Twitter.

 

Hal ini tentu saja membuat the boys senang. Tapi, hal ini bukan satu-satunya hal yang membuat mereka gembira hari itu. Ketika berada di arena tempat mereka akan menggelar konsernya, mereka menampakkan diri dan menyapa fans-nya di Italia. Tentu saja hal ini membuat para Directioners yang jumlahnya memenuhi jalanan di luar arena berteriak histeris dan menciptakan sebuah scene yang luar biasa.

 

Harry mengunggah sebuah video pada akun Vine-nya dengan judul, "Verona. I love you." Dalam video tersebut, terlihat Harry sedang menunjukkan suasana arena konser mereka di Verona, kemudian dia melangkah ke bagian paling atas, menyapa para fans-nya dan memperlihatkan pemandangan yang tidak semua penyanyi bisa memilikinya.

 

Niall juga mengunggah pengalaman luar biasa tersebut dalam bentuk foto di akun Twitter miliknya. "The best scenes I've seen! Oh my god! Best fans on the planet is an understatement," tulis Niall. Setelah sebelumnya ia menulis "Thank you for the trend guys! Honestly means alot to us! #bestfansintheworld," membalas tagar #OneDirectionAkaBestIdolsInTheWorld yang dibuat Directioners.

 

Selain itu, One Direction akhirnya meresmikan pengumuman mengenai konser stadium 2014 mereka, "Where We Are." Saat ini, sudah ada beberapa nama negara di daerah U.K, Irlandia, serta Amerika Latin, yang akan dikunjungi oleh One Direction untuk konser Where We Are.

 

EIts, jangan sedih Girls! Indonesia memang belum masuk ke dalam daftar, tetapi katanya jadwal tur yang sudah dirilis ini belum selesai, mereka masih ingin menambah beberapa negara lagi ke dalam daftar. Bahkan mereka berharap supaya tur konser kali ini bisa menjadi tur dunia.

 

(uswatun, foto: fanpop.com, Twitter)

 

Tags : one direction

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN