Celeb & Entertainment

One Direction: Harga Tiket Konser di Jakarta Mulai Rp500 Ribu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 19 Mei 2014

One Direction: Harga Tiket Konser di Jakarta Mulai Rp500 Ribu

Boyband kenamaan asal Inggris, One Direction akhirnya resmi mengumumkan rencana konser mereka di Indonesia. Kabar tersebut langsung disambut meriah oleh para penggemarnya yang sudah menanti lama.

 

Ismaya Live dan Sound Rhythm selaku promotor lokalnya pun juga langsung melempar daftar tiket untuk konser yang dilangsungkan pada 25 Maret 2015 mendatang. Lantaran digelar di Stadion Gelora Bung Karno, ada sembilan kelas untuk konser yang bertajuk On The Road Tour Again 2014.

 

Harga tiket

Tribun 1 menjadi kategori dengan harga yang paling murah. Para penonton hanya ditarikkan HTM sebesar Rp500 ribu untuk kategori yang berlokasi utara GBK.

 

Sedangkan untuk yang paling mahal, sang promotor membandrol West VIP dan East VIP dengan harga Rp1.750.000 juta. Kategori tersebut disusul oleh beberapa jenis festival yang berada di kisaran Rp1-1,4 juta.

 

Yang menarik, ada kategori yang jumlahnya cukup terbatas. Hot seat yang dilengkapi official merchandise dibanderol dengan harga Rp2.750.000.

 

Penjualan tiket mulai dibuka pada 31 Mei mendatang melalui sistem offline di Mall Kita Kasablanka mulai pukul 10 pagi. Sedangkan untuk online, promotor akan mulai menyebarnya pada 2 Juni mendatang melalui situs www.1DIndo.com.

 

(adhie/hai, foto: cambio.com

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN