Celeb & Entertainment

One Direction: Gugup Merilis Midnight Memories

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 9 Oktober 2013

One Direction: Gugup Merilis Midnight Memories

Meskipun selalu sukses alias laku keras saat merilis album atau single baru, ternyata One Direction tetap merasa gugup setiap kali akan merilis album atau single baru.

 

Yap, boyband yang member-nya pada doyan olahraga ini akan merilis album ketiga mereka Midnight Memories pada 25 November nanti. Dan Harry Styles ngaku kalau The Boys merasa gugup untuk memperdengarkan musik baru mereka ke dunia.

 

"Ini adalah perasaan yang sama yang dirasakan semua orang. Banyak hal di mana orang-orang yang bekerja bareng kami, misalnya perusahaan rekaman yang biasanya mengerjakan banyak hal, saat ini semuanya cuma fokus mengerjakan album ini. Dan sebentar lagi album ini akan dirilis jadi semua orang merasa gugup," papar Harry saat diwawancara di sebuah stasiun radio di Australia.

 

Waktu sang DJ radio bilang pada Harry kalau mereka enggak perlu khawatir atau gugup Harry bilang kalau mereka tetap harus merasa gugup. "Oh, kami harus (merasa gugup). Kalau kamu mendengar lagu-lagunya, kami benar-benar memaksimalkan semua orang dan apa yang kami punya untuk membuatnya," tutur Harry.

 

Di album Midnight Memories ini, Niall Horan akan menyumbangkan petikan gitarnya, lho. Sayangnya lagu Diana yang ada di album tersebut sudah bocor di internet.

 

Dalam rangka merilis album Midnight Memories ini, 1D juga rencananya akan mengadakan acara live streaming 1D Day yang melibatkan Directioners dari seluruh dunia pada tanggal 23 November nanti.

 

(aisha, foto: sugarscape.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN