Celeb & Entertainment

One Direction: Gaya Melambaikan Tangan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 14 Oktober 2013

One Direction: Gaya Melambaikan Tangan

The boys ini memang terkenal ramah sama orang di sekitarnya. Ke mana pun mereka tur bareng, mereka enggak pernah lupa buat melambaikan tangan sama fans, lho. Masing-masing member One Direction punya cara sendiri buat melambaikan tangan mereka kepada para fans, girls. Kayak apa gaya mereka melambaikan tangan, ya?

 

Harry Styles

Hari itu para member One Direction meninggalkan hotel di Auckland, New Zealand, Jumat (11/10). Harry tetap kelihatan cool dengan senyuman kalemnya sambil melambaikan tangan setara sama kepalanya. Meskipun kemejanya kusut, Harry kelihatan keren!

 

Zayn Malik

Setelah meninggalkan hotel, mereka pergi ke venue konser di mana mereka bakal tampil, girls. Mereka benar-benar dikawal ketat sama bodyguard, termasuk Zayn. Dia enggak mau jauh-jauh dari bodyguard dan kelihatannya melambaikan tangan dengan perasaan was-was. Hi-hi-hi.

 

Liam Payne

Liam kelihatan masih mengantuk di bawah topi snapback yang dipakainya. Dia juga melambaikan tangannya setara sama dada, kayak melambaik ke orang yang pendek banget. Hi-hi-hi. Dari semua member One Direction, kayaknya Liam yang paling terakhir bangun tidur, deh.

 

Niall Horan

Sama kayak Liam, Niall juga memakai topi ketika keluar dari hotel. Liam melambaikan tangan dengan tinggi dengan senyuman manis. Mata Niall tampak agak bengkak, jadi dia mengenakan kacamata buat menutupinya, girls.

 

Louis Tomlinson

Louis juga kelihatan bermuka bantal, nih. Rambutnya berantakan dan matanya lebih sipit dari biasanya. Dengan balutan sweater hitam, Zayn melambaikan tangannya tinggi-tinggi. Ekspresi kalemnya Louis pasti bikin cewek-cewek kesengsem! Hi-hi-hi.

 

(lana, foto: justjared.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN