Celeb & Entertainment

One Direction: Garap Sekuel Film Dokumenter This Is Us

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 11 Mei 2014

One Direction: Garap Sekuel Film Dokumenter This Is Us

One Direction, sedang menggarap sekuel film dokumenter This Is Us nih. Baru-baru ini mereka syuting adegan-adegan untuk keperluan film tersebut ketika konser di O2 Arena.

 

Sang sutradara, Morgan Spurlock mengatakan bahwa sekuel film One Direction ini akan mengangkat tentang tur mereka, Where We Are.

 

"Ya, ini untuk menindaklanjuti This Is Us," ujar Morgan. "Saat ini, Ben Wonston bersama band ikut dalam tur untuk mengambil gambar tentang apa yang terjadi. Dia bekerja denganku dan dia produser yang hebat," ujar Morgan, dilansir Mirror, Senin (12/5). 

 

Enggak patah semangat

"Aku tahu Simon Cowell ingin mereka mendapat penghargaan untuk ini, dan marah saat mereka enggak masuk nominasi di kategori musik untuk Oscar di film kita," imbuhnya.


Walau begitu, One Direction enggak akan patah semangat untuk mencoba membuat yang terbaik di film ini.

 

"Lagu-lagu yang baik, dan aku terkejut bahwa mereka bahkan tidak dianggap. Kali ini, ia ingin mereka mencobanya lagi," tuturnya.

 

Dan DVD This Is Us sukses di Inggris, dengan penjualan lebih dari 170.000 copy pada hari pertama dijual.

 

(ega/hai, foto: justjaredjr.com) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN